Tips Awal Membersihkan Sofa

Tips awal membersihkan Sofa Fabric dengan detergen berbasis air dan pembersih uap. Sofa cepat atau lambat akan menjadi kotor. Partikel kecil akan menyusup ke celah-celah bahan, minuman tumpah membuat noda dan bau, atau hewan piaraan yang meninggalkan bulu di permukaan perabot sofa anda. Cara awal yang sederhana untuk membersihkan sofa relatif mudah. Anda hanya membutuhkan perlengkapan kebersihan yang bersih dan bagus serta sedikit meluangkan waktu.

Sebagai langkah awal pembersihan Sofa adalah membersihkan partikel-partikel yang ada di permukaan sofa dengan menggunakan penyedot debu khusus untuk pembersih sofa atau perabot. Pilih dengan menggunakan gagang panjang untuk sudut dan tempat sempit untuk bisa masuk ke celah-celah. Kontak cucisofa-lg untuk pencucian sofa.

Sedot semua permukaan bantalan, Lepaskan bantal dan sedot bagian dasar sofa. Gunakan sikat bulu halus. Jika ada bintik-bintik, debu atau kotoran, bulu dan lainnya gunakan sikat gosok perlahan untuk memecah bintik-bintik dan menyedot debu yang akan dihilangkan. Hati hati jangan terlalu kencang agar tidak merusak kain. Lihat juga Kampung Inggris Zooper.

Tips menghilangkan bulu atau serat benang yang menempel, anda bisa menggunakan roller serat. Meskipun beberapa produk telah membuat produk khusus mereka yang tahan terhadap bulu hewan peliharaan, namun penyedot debu rata-rata tidak akan mampu menghilangkan serat atau bulu hewan peliharaan. Jalankan secara merata di seluruh permukaan sofa untuk memastikan tidak ada bagian yang ketinggalan. Sumber: Perjalanan tours pulau seribu.

Cari produk pembersih yang sesuai jenis bahan yang ingin Anda bersihkan. Pembersih permukaan serbaguna cukup untuk mengatasi kotoran ringan di sofa anda. Anda bisa coba dengan menyemprotkan pembersih ke handuk kecil dan cukup gosokkan permukaan hendak dibersihkan. Ini akan mencegah bahan kimia merembet dan merusak bagian yang tidak diinginkan pada kain sofa Anda.

Artikel Terkait: Tips Cuci Sofa Yang Tepat.

Temukan kata kunci yang memberikan informasi kepada Anda tentang bahan kulit sofa yang digunakan. Berikut Tag yang menjadi acuan Anda.

W berarti menggunakan detergen berbasis air dengan vakum uap.
WS berarti Anda bisa menggunakan deterjen berbasis air dengan vakum uap atau deterjen pembersih kering.
S berarti hanya menggunakan deterjen pembersih kering.
O berarti bahannya organik, dan sebaiknya dicuci dengan menggunakan air dingin.
X berarti vakum dan sikat bulu saja, atau menggunakan layanan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *