Tempat Belajar Bahasa Inggris Secara Profesional

Guru profesional menyukai perencanaan pelajaran. Mereka selalu bisa mengajar kelas menggunakan pakaian lengkap metode, teknik jasa seo terbaik dan permainan mereka, namun sebuah rencana terperinci berarti mereka dapat memberikan pelajaran yang lebih kaya dan lebih modern – bagaimanapun juga, seorang guru biasanya berencana menggunakan potensi penuh mereka.

Tempat Belajar Bahasa Inggris Secara Profesional. Setiap kali saya mengamati seorang guru di kelas mereka, saya mencoba menyusun garis besar rencana pelajaran bahasa Inggris mereka sesuai dengan apa yang sedang terjadi. Saya berhati-hati untuk mengamati “momen ajaib” dan penyimpangan dari rencana tertulis, dan mencatatnya secara terpisah. Lihat di Kampung Inggris. Beberapa guru memanfaatkan momen ajaib ini; Yang lain tidak. Beberapa guru menyiapkan rencana pelajaran yang menyeluruh; Yang lain senang dengan daftar tugas dasar. Ada juga guru yang belum percaya keajaiban yang bisa dihasilkan oleh rencana pelajaran bagi mereka dan karena itu sketsanya tidak memenuhi harapan.
Misi “bahasa chunks”

Setelah setiap pengamatan di kelas, saya akan mengadakan pertemuan briefing dengan guru bahasa Inggris. Jika pengamatan berlangsung di kota lain dan kami tidak bisa mengatur pertemuan tatap muka, kami malah akan online dan berdiskusi. Pada titik ini, saya akan mendapatkan lebih banyak tentang rencana pelajaran guru dan sampai sejauh mana saya menjadi pengamat yang akurat!

Saya telah menemukan bahwa Inspeksi Bahasa adalah celah paling sering dalam perencanaan pelajaran oleh para guru Iran. Kebanyakan dari mereka sepenuhnya tahu jenis kelas apa yang akan mereka ajarkan; Menetapkan tujuan SMART (Specific, Measurable, Attainable, Relevan dan Tepat Waktu); Mempertimbangkan kemungkinan tantangan; Siapkan bahan berkualitas tinggi; Memecahkan sistem bahasa menjadi potongan dan artistik merancang pelajaran. Namun, mereka sering tidak mempertimbangkan bagaimana potongan bahasa tersebut akan tampil dalam waktu kelas tertentu – dan misinya gagal.

Tahap Inspeksi Bahasa meminta seorang guru untuk melangkah lebih jauh dengan perencanaan pelajaran mereka dan melihat tingkat kesulitan dari berbagai konten dalam pelajaran. Adakah keseimbangan yang cukup sehingga siswa dapat berhasil memenuhi tujuan pelajaran? Tempat Belajar Bahasa Inggris Secara Profesional. Jika tatabahasa, kosa kata dan keterampilan semuanya berada di atas kemampuan siswa, pelajarannya akan terlalu rumit. Pelajari semua di Kampung Inggris Pare. Inspeksi Bahasa memungkinkan seorang guru yang bijaksana untuk menyelaraskan tujuan dengan sulitnya tata bahasa, kosa kata dan keterampilan. Agak seperti kereta api yang berjalan di sepanjang jalur tetap, Inspeksi Bahasa dapat membantu memastikan pelajaran kita berjalan dengan lancar.

Jika sebuah pelajaran terdiri dari beberapa atau banyak potongan bahasa, itu adalah kosa kata, tata bahasa dan tujuan pembelajaran yang kita harapkan untuk dijadikan hasil belajar pada akhir kelas atau kursus. Saya sangat merekomendasikan untuk membaca apa yang telah ditulis oleh rekan sejawat saya, Sara Davila tentang ini di blognya. Sementara Analisis Bahasa dalam rencana pelajaran mengungkapkan kosa kata, tata bahasa dan tujuan pembelajaran, dalam Inspeksi Bahasa, masing-masing potongan diperiksa untuk menentukan apa yang sebenarnya mereka lakukan dan bagaimana mereka dapat dipresentasikan dan, yang lebih penting, untuk menilai hasil pembelajaran yang dibutuhkan.

Toolkit Guru Global Scale of English (GSE) dapat menjadi alat perencanaan pelajaran bagi guru – terutama bila menyangkut Inspeksi Bahasa. Mudah digunakan, modern dan menarik. Hal ini rinci dan memberikan semua yang anda butuhkan.

Untuk menggunakannya, semua yang Anda butuhkan adalah koneksi internet di ponsel, tablet, laptop atau PC Anda. Luncurkan GSE Teacher Toolkit dan Anda akan memiliki kemampuan untuk menyelidiki inti pelajaran Anda. Anda akan bisa mengidentifikasi celah dalam pelajaran – sama seperti Anda bisa melihat celah antara kereta dan tepian platform. Pikiran jeda lantai vinyl jakarta! Anda bisa melihat ke dalam kegelapan celah ini dan bertanya pada diri sendiri: “Apakah bentuk tata bahasa ini termasuk dalam pelajaran ini? Apakah saya perlu memasukkan beberapa kosakata untuk mengisi ruang kosong ini? Apakah sudah waktunya untuk maju dalam jadwal saya karena murid-murid saya menguasai keterampilan ini lebih awal? ”

GSE Teacher Toolkit memberi Anda kemampuan untuk menilai pelajaran Anda untuk mencari kesenjangan ini – baik kecil maupun besar – dalam pengajaran Anda. Dengan melakukan ini, Anda dapat merencanakan dengan matang dan cermat untuk mendukung murid-murid Anda. Tempat Belajar Bahasa Inggris Secara Profesional. Ini benar-benar kesempatan untuk “mind the gap” dalam perencanaan pelajaran bahasa Inggris Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *