Teknik Dasar Dari SEO Off-Page

Anda juga perlu memastikan bahwa situs e-commerce Anda merespon dengan cepat terhadap klik pelanggan. Kecepatan situs adalah elemen lain yang dapat menentukan keberhasilan SEO e-commerce Anda. Kurangi waktu muat halaman sehingga mengurangi tingkat bouncing situs Anda. Tautan internal memberi tahu mesin telusur cara mengindeks situs Anda. Semakin jauh halaman dari halaman rumah, yang kurang penting itu mungkin dianggap. Itu tidak berarti halaman harus memiliki banyak tautan. Ini hanya berarti bahwa konten harus diatur secara logis dan setiap halaman di situs harus memiliki setidaknya satu tautan ke situs tersebut.

Tautan balik. Semua orang tahu banyak tentang ini, tetapi kami akan mengulanginya juga. Teknik dasar dari SEO off-page adalah dan selalu menjadi tautan. Jadi mulailah membangun backlink berkualitas unggul. Ramah Seluler. Penelitian menunjukkan bahwa, rata-rata,> 50% lalu lintas web berasal dari penelusuran seluler. Agar tetap sinkron dengan teknologi, pemilik e-commerce harus memanfaatkan kecenderungan ini dengan mengoptimalkan situs untuk tampilan seluler. Saat melakukan ini, perawatan harus dilakukan untuk mengompresi gambar menjadi kurang dari 70KB sehingga laman seluler memuat lebih cepat. Telusuri alat kecepatan situs Google untuk menemukan alat hebat untuk menguji kecepatan situs Anda di layar seluler.

Halaman Beranda Status ke Halaman Kategori harga jasa seo. Penting juga bahwa Anda memberikan status ‘individual home page’ ke halaman kategori, dengan konten dan kata kunci yang sesuai. Navigasi tingkat kategori yang terorganisir dengan baik adalah faktor penting lain yang dapat meningkatkan kesuksesan. Deskripsi meta memainkan peran penting dalam meningkatkan CTR Anda (Click Through Rate). Upaya harus diarahkan untuk menulis Meta Descriptions yang menarik sehingga pengunjung akan terdorong untuk melihat apa yang Anda tawarkan. Salah satu cara hebat untuk menemukan formula deskripsi meta terbaik adalah dengan mengujinya menggunakan Iklan Google. Uji beberapa versi sebagai iklan, lihat yang paling sering diklik, dan gunakan teks itu sebagai dasar untuk deskripsi meta Anda.

SEO gambar adalah tip lain yang mungkin menguntungkan pemilik startup e-commerce. Ketika konten web didukung oleh gambar, itu dapat membuat keterlibatan pengunjung yang lebih baik dan juga menyebabkan halaman dikembalikan dalam pencarian gambar. Gambar yang mendukung konten seperti itu seharusnya dilengkapi dengan ‘Alt Tags’ dan jika mungkin ‘Tag Judul’. Tag ini memungkinkan pengunjung normal dan pengunjung dengan gangguan penglihatan untuk mengakses situs Anda dengan mudah.

Tag Judul. Sangat penting bahwa Anda mengoptimalkan Tag Judul Anda dengan memastikan bahwa itu berisi string 60-70 karakter. Kata kunci ekor panjang dapat memberikan pencarian organik yang ditingkatkan yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda. Menambahkan kata kunci ke Tag Judul adalah cara lain yang pasti untuk menarik perhatian pengunjung ke situs web Anda. Bagaimana cara menemukan Judul Tag yang tepat? Metode pengujian AB yang disebutkan di atas menggunakan Google Ads dapat membantu. Namun ini bukan termasuk teknik dasar dari SEO off-page.

Obrolan / Chatbots. Anda dapat menyertakan obrolan langsung di situs web Anda. Ingat bahwa Anda harus memiliki seseorang yang tersedia untuk menanggapi obrolan langsung. Bot obrolan telah menjadi hal akhir-akhir ini dan dapat secara pemrograman menjawab pertanyaan pengunjung ketika manusia tidak hadir.

Navigasi breadcrumb adalah bantuan navigasi lain yang digunakan dalam struktur Anda. Melalui breadcrumb, pengunjung dapat menavigasi di antara berbagai lini produk, kategori, dan halaman informasi dari situs Jasa SEO Anda. Google merekomendasikan remah roti sebagai cara untuk mengatur informasi. Dianjurkan untuk menggunakan Breadcrumbs pada semua kategori produk Anda, subkategori produk dan halaman produk.

Integrasi Sosial. Anda dapat mengizinkan pengunjung untuk berbagi halaman Anda melalui integrasi sosial. Berikan opsi seperti itu pada semua halaman produk Anda 301 Redirects. Ketika suatu produk atau halaman dihentikan, gunakan URL Pengalihan 301 permanen. Dengan cara ini, bukannya halaman mati, pengguna secara otomatis dialihkan ke halaman hidup seperti jasa SEO terpercaya bergaransi uang kembali. Ini juga memungkinkan mesin telusur mengetahui bahwa laman telah dipindahkan, jadi Anda tidak kehilangan tautan yang Anda peroleh dengan susah payah.

Tag Header. Gabungkan tag header di semua halaman produk Anda. Judul yang paling penting harus berupa tag H1. Anda seharusnya hanya memiliki satu tag H1. Kemudian, tambahkan tag H2 ke sub-judul. Anda dapat memiliki banyak dari ini. Dalam H2 heading Anda dapat menumpuk tag H3 atau H4. Ini membantu mesin telusur mengatur konten pada tingkat halaman. Canonical Tags. Anda juga harus menggunakan tag kanonik. Tag URL ini menghindari masalah konten duplikat yang dialami setiap Jasa SEO Murah. Ketika sebuah mesin pencari menemukan konten di dua atau lebih tempat di situs Anda, ia harus memutuskan mana yang akan ditampilkan dalam hasil pencarian. Tag kanonik memungkinkan mereka mengetahui yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *