Tautan Balik Dan Lalu Lintas Pencarian Organik

Apakah hal-hal yang sederhana hari ini? Mungkin tidak. Google memiliki cukup banyak paten yang menjelaskan berbagai metode untuk menetapkan nilai ke backlink. Selain itu, backlink internal juga berkontribusi pada otoritas halaman. Tautan balik dari halaman lalu lintas tinggi biasanya akan mengirimi Anda lebih banyak lalu lintas rujukan daripada yang dari halaman lalu lintas rendah. Itu sudah jelas. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah backlink dari halaman dengan traffic tinggi secara positif memengaruhi peringkat lebih banyak daripada yang berasal dari halaman dengan traffic tinggi?

Ini adalah pertanyaan yang baru-baru ini kami coba jawab. Kami mengambil halaman peringkat teratas untuk 44.589 kata kunci tidak bermerek dan melihat lalu lintas organik ke halaman yang menautkannya. Inilah yang kami temukan: Singkatnya, ada korelasi kecil namun jelas antara peringkat dan tautan balik dari halaman dengan lalu lintas pencarian organik. Namun, banyaknya backlink dari situs web unik (domain rujukan) dan otoritas tingkat halaman terlihat lebih penting.

Karena orang lebih cenderung mengklik tautan yang ditempatkan secara mencolok, beberapa tautan pada halaman web cenderung memberikan otoritas lebih daripada yang lain. Klik halaman website tersebut. Bill Slawski membicarakan hal ini dalam analisisnya tentang paten “surfer wajar” Google yang diperbarui.

Jika sebuah tautan berada di area konten utama suatu halaman, menggunakan font dan warna yang mungkin membuatnya menonjol, dan menggunakan teks yang memungkinkan seseorang mengkliknya, maka tautan tersebut dapat meneruskan jumlah yang wajar dari Peringkat halaman. Di sisi lain, jika itu menggabungkan fitur yang membuatnya lebih kecil kemungkinannya untuk diklik, seperti berada di bagian bawah halaman, dalam teks warna yang sama dengan sisa teks pada halaman itu, dan jenis font yang sama, dan menggunakan anchor text yang tidak menarik minat orang, itu mungkin tidak menyebarkan banyak PageRank.

Pertimbangkan ini saat mencari tautan. Baca Jasa SEO Terpercaya. Jika tautan Anda kemungkinan akan berakhir di footer situs, atau bersama dengan lima puluh situs lain di bilah sisi, maka gunakan energi Anda untuk peluang lain.

Tautan balik yang tidak diikuti biasanya tidak memengaruhi peringkat halaman yang tertaut — meskipun mereka bisa. Karena pembuatan tautan membutuhkan waktu dan usaha, yang terbaik adalah memprioritaskan mendapatkan tautan yang diikuti. Hanya saja, jangan ribut-ribut jika Anda mendapatkan tautan yang tidak diikuti. Mungkin masih memiliki beberapa nilai SEO. Anchor text mengacu pada kata-kata yang dapat diklik yang membentuk backlink. Google mengatakan bahwa teks jangkar memengaruhi peringkat dalam paten asli mereka.

Google menggunakan sejumlah teknik untuk meningkatkan kualitas pencarian termasuk peringkat halaman, teks jangkar, dan informasi kedekatan. Untuk Jasa SEO Tahunan. Yang mengatakan, ketika kami mempelajari hubungan antara teks jangkar dan peringkat di 384.614 halaman, korelasinya lemah. Jadi sementara anchor text memang penting, itu tidak sepenting hal-hal lain.

Jika Anda membuat tautan balik melalui penjangkauan, Anda biasanya tidak akan memiliki banyak kendali atas teks jangkar yang digunakan saat menautkan ke situs Anda. Itu hal yang baik. Ini membantu menjaga hal-hal alami dan juga merupakan tanda bahwa tautan yang Anda peroleh memiliki kualitas tertentu.

Ada dua cara untuk memeriksa backlink suatu situs web atau halaman web. Metode pertama hanya berfungsi untuk situs yang Anda miliki. Klik Paket Jasa SEO. Gunakan yang kedua untuk memeriksa backlink ke situs web atau halaman web lain.

Google Search Console memberi Anda data tentang lalu lintas pencarian organik dan kinerja keseluruhan situs web Anda. Ini gratis untuk digunakan — cukup mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan verifikasi kepemilikan situs web Anda. Setelah masuk, klik “Tautan” di bilah sisi. Angka di bawah “Tautan eksternal” menunjukkan jumlah total backlink unik ke situs web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *