Sejalan Dengan Komitmen Strategi Bisnis Yang Diperbarui

CEO Garuda Indonesia Ari Askhara menyatakan bahwa pembukaan kembali rute Jakarta-London-Jakarta adalah bagian dari komitmen korporasi dalam memperkuat konektivitas internasional, terutama dari Jakarta ke bandara Heathrow London, melalui konfigurasi armada kelas ganda.

Sejalan dengan komitmen strategis bisnis yang dapat diperbarui, perusahaan akan beroperasi di bawah moto Quick Wins Garuda Indonesia, pembukaan kembali rute penerbangan Jakarta-London tentu menjadi pencapaian khusus bagi Garuda Indonesia sejalan dengan komitmennya untuk meningkatkan kinerja melalui penyelarasan biaya struktur, yang terus menunjukkan hasil positif, katanya.

Pembukaan kembali rute penerbangan juga mendukung upaya untuk memperluas jaringan konektivitas internasional, terutama antara London dan Jakarta, karena jumlah kunjungan wisatawan dari Inggris ke Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan. Baca paket jasa seo bulanan https://seohandal.id/jasa-seo-bulanan/.

Biro Pusat Statistik mengungkapkan bahwa jumlah wisatawan asing yang berasal dari Inggris, terutama melalui Bali, berada di peringkat keempat, hanya setelah Cina, Australia dan India.

Dalam sembilan bulan pertama tahun 2018, jumlahnya mencapai 210.062 kunjungan, yang menunjukkan peningkatan 9,3 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Kami optimis bahwa pembukaan kembali rute penerbangan kembali Jakarta-London akan memperluas pasar untuk pariwisata, pada saat yang sama memperkuat potensi pangsa pasar untuk penerbangan internasional Garuda Indonesia, kata Ari Askara.

Rute Jakarta-London akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, melalui GA 086 di 12: 05p hal. waktu setempat dan akan tiba di Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pukul 8 pagi waktu setempat. Kunjungi Halaman.

Sementara itu, penerbangan London-Jakarta akan diberangkatkan dari Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada jam 9:55 malam. waktu setempat dan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 7.10 p.m. waktu lokal.

Pemerintah provinsi Jawa Barat menawarkan sejumlah peluang investasi untuk bisnis Amerika yang berbasis di Houston, Texas.

Sekretaris Provinsi Iwa Karniwa dikirim oleh Gubernur Ridwan Kamil untuk menghadiri Forum Bisnis Indonesia, yang diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Houston dan Badan Penanaman Modal di Houston, Texas.

Ini adalah agenda rutin yang diadakan oleh Konsulat Jenderal Indonesia di Houston dan dihadiri oleh bisnis di bawah Kamar Dagang Houston, kata Iwa Karniwa dalam sebuah pernyataan yang diterima di sini, Minggu.

Pemerintah provinsi Jawa Barat, lanjutnya, diberi kesempatan untuk memberikan presentasi tentang sektor-sektor potensial yang dapat dieksplorasi oleh bisnis di Houston.

Karniwa menjelaskan bahwa proyek-proyek yang disajikan meliputi Bandara Internasional Jawa Barat dan Aerocity Bandara di kecamatan Majalengka, serta Kereta Api Perkotaan Metropolitan Bandung di Bandung Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *