Program SEO Utama Untuk Bing Webmaster Tools

Jadi sekarang Anda dapat melihat persentase orang yang menemukan bisnis Anda di Google di peta dan penelusuran lokal baik melalui penelusuran nama perusahaan, merek perusahaan, dan kata kunci umum seperti kategori, produk, atau layanan. Bagaimana saya melihat ini? Cukup masuk ke Google Bisnisku dan klik pada bagian wawasan dan Anda akan melihat grafik sekarang memiliki tiga potongan dari pai: Apa yang akan saya lihat? Jika Anda memiliki cukup penelusuran bermerek untuk cantuman lokal Anda, Google dapat menunjukkan kepada Anda bagian kuning baru untuk penelusuran terkait bermerek. Ketiga kategori tersebut adalah: Langsung (hijau) – Pelanggan yang menemukan cantuman Anda menelusuri nama atau alamat bisnis Anda.

Yang bermerek baru dan menunjukkan kepada Anda berapa banyak orang yang menemukan bisnis di Google Maps dan penelusuran lokal untuk penelusuran terkait merek. Apa itu penelusuran bermerek di penelusuran lokal? Google menjelaskan pencarian Bermerek: Pelanggan menelusuri merek yang terkait dengan bisnis Anda (mis. Pelanggan yang mencari makanan cepat mencari McDonald dan menemukan cantuman restoran makanan cepat saji Anda). Lihat juga Dedikasi SEO dan Etos Kerjanya. Kategori ini hanya akan muncul jika cantuman Anda muncul setidaknya satu kali untuk penelusuran bermerek.

Mengapa itu penting? Ini memberi Anda dan tim pemasaran Anda sedikit lebih detail tentang bagaimana pelanggan Anda menemukan bisnis Anda di penelusuran lokal. Ini membantu Anda memahami bagaimana orang-orang menelusuri bisnis Anda dan juga area yang dapat Anda tingkatkan dengan strategi SEO lokal Anda. Frank Sandtmann, seorang pembaca, memberi tahu kami fitur baru ini dan kami dapat mengonfirmasikan bahwa ini sedang diluncurkan kepada mereka dengan cantuman Google Bisnisku terverifikasi.

Fabrice Canel, manajer program SEO utama untuk Bing Webmaster Tools, memberikan pembaruan tentang upaya timnya untuk meningkatkan efisiensi perayap web mereka, BingBot. Menanggapi umpan balik pengguna. Pembaruan adalah tindak lanjut dari pembicaraannya di SMX Advanced pada bulan Juni, di mana ia mengumumkan upaya 18 bulan untuk meningkatkan BingBot. Canel meminta penonton untuk mengirimkan saran dan umpan balik.

Dalam posting harga jasa seo, Canel mengatakan tim telah membuat banyak perbaikan berdasarkan umpan balik ini dan berterima kasih kepada para penonton SMX untuk kontribusinya. Dia mengatakan mereka akan terus meningkatkan perayap dan membagikan apa yang telah mereka lakukan dalam seri BingBot baru di blog webmaster Bing. Tujuan BingBot. Dalam posting pertama ini, Canel menguraikan tujuan untuk BingBot, yaitu menggunakan algoritme untuk menentukan situs mana yang akan dirayapi, seberapa sering, dan berapa banyak halaman yang diambil dari setiap situs. Untuk memastikan server situs tidak dipenuhi secara berlebihan oleh perayap, tujuan BingBot adalah membatasi tapak perayapannya di situs sembari memastikan konten dalam indeksnya sesegar mungkin.

Efisiensi perayapan ini adalah keseimbangan Bing yang berfungsi untuk menyerang dalam skala besar. Program SEO Utama Untuk Bing Webmaster Tools. Canel berkata, Kami telah mendengar kekhawatiran bahwa bingbot tidak cukup sering merayapi dan kontennya tidak segar dalam indeks; sementara pada saat yang sama kita telah mendengar bahwa bingbot merayap terlalu sering menyebabkan kendala pada sumber daya situs web. Ini adalah pekerjaan yang sedang berjalan.

Kenapa kamu harus peduli? Bing dengan jelas mendengarkan webmaster dan komunitas SEO. Tim jasa seo terbaik bergaransi uang kembali sedang melakukan perubahan untuk memastikan perayapnya tidak membebani server Anda sementara pada saat yang sama lebih cepat dan lebih efisien ketika datang untuk menemukan konten baru di situs web Anda. Bing secara aktif mengerjakan ini dan mengatakan itu akan terus bekerja pada ini.

Bagaimana ini memengaruhi Anda? Program SEO Utama Untuk Bing Webmaster Tools. Jika Anda menambahkan konten baru ke situs web Anda dan Bing tidak melihatnya, itu tidak akan memberi peringkat Jasa SEO Indonesia. Itu berarti pencari menggunakan Bing tidak akan menemukan konten baru Anda. Baru-baru ini Bing mematikan alat URL kirim anonim, dan kami telah melihat laporan bahwa Bing tidak mendengarkan untuk mengirimkan permintaan URL bahkan di Bing Webmaster Tools. Mungkin tweak dan perubahan yang dibuat Bing menyebabkan sebagian kelambatan ini dengan merangkak dan mengindeks sekarang. Tetapi pada akhirnya, Bing jelas bekerja pada masalah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *