Program Distribusi Gas Kalangan Menengah Kebawah

Aspek ini harus diperhitungkan bersama dengan masalah aksesibilitas. AP I telah menyiapkan transportasi darat pendukung dalam bentuk transportasi bus, shuttle, dan kereta api, tetapi angka tersebut hanya optimal untuk 1.200 penumpang. Purnama mengatakan bahwa Bandara Internasional Yogyakarta telah dipublikasikan secara luas, dan orang-orang menyadarinya. Ini terbukti selama kunjungannya ke Stasiun Wojo di mana 40 penumpang turun dari kereta. Beberapa dari mereka adalah pengguna layanan penerbangan, yang akan menuju ke Bandara Internasional Yogyakarta, sementara yang lain hanya di sana untuk merasakan perjalanan kereta ke bandara.

Keberadaan Bandara Internasional Yogyakarta dan moda transportasi pendukung dipublikasikan dengan baik, sehingga orang-orang sudah mengetahui akses ke terminal Bandara Internasional Yogyakarta, tambahnya. Sebuah stasiun distribusi, sebagai bagian dari 133 program harga satu bahan bakar minyak, diresmikan di Desa Yukase Distrik Ayamaru Utara, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat, oleh Komisaris Distribusi Minyak dan Gas Hilir (BPH Migas), M Ibnu Fajar, pada hari Jumat.

Program Distribusi Gas Kalangan Menengah Kebawah – Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Maybrat Paskalis Kocu, Manajer Pemasaran Ritel Wilayah VIII PT. Pertamina (perusahaan minyak negara) Fanda Chrismianto, kepala organisasi perangkat daerah dan masyarakat Distrik Maybrat.

M Ibnu Fajar mengatakan bahwa harga bahan bakar satu distributor adalah bukti dari fokus pemerintah pada masyarakat, sehingga orang dapat menikmati energi yang adil. Dia mengatakan bahwa distributor bahan bakar minyak dan gas dengan satu harga di Ayamaru Utara adalah yang kedua harga distributor minyak dan gas yang akan diresmikan di Kabupaten Kediri setelah distribusi l telah diresmikan di Desa Kambuaya, Distrik Kayamaru Timur, pada tahun 2018.

Dia berharap bahwa dengan hadirnya distributor minyak dan gas satu harga di Maybrat, dia dapat memberikan pembangunan ekonomi dan kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat. Wakil Bupati Maybrat, Paskalis Pocu, yang memberikan pernyataan terpisah, mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Maybrat sangat menghargai kehadiran satu distributor harga karena mudah bagi orang untuk membeli bahan bakar dengan harga terjangkau.

Menurut dia, sebelum satu harga distributor minyak dan gas di Ayamaru Utara, masyarakat sekitar dulu membeli minyak bakar seharga Rp10.000 per liter. Sekarang, orang dapat membeli bahan bakar dengan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp6450 per liter untuk Premium dan Rp5150 untuk minyak diesel. Sementara itu, Fanda Chrismianto mengatakan bahwa program satu harga untuk minyak dan gas hingga saat ini telah mencapai 133 lokasi, 30 di antaranya berada di wilayah Bali dan Papua Barat.

Kami berharap bahwa semua pihak akan mengurus minyak dengan satu program distributor harga untuk memastikan itu berjalan sebagaimana mestinya, tambahnya. Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengekspor tepung kelapa ke Mesir pada awal bulan puasa untuk memenuhi permintaan yang tinggi di sana. Ada dua batch ekspor dengan volume masing-masing 104 ton, Kepala Badan Industri dan Perdagangan Sulut Darwin Muksin mengatakan di Manado pada hari Kamis.

Darwin menyatakan bahwa ekspor dapat meningkatkan devisa untuk Indonesia, dengan ekspor batch pertama mencapai US $ 113.143 dan yang kedua US $ 116.259.

Menyatakan bahwa permintaan kampung inggris kediri dari negara-negara di Timur Tengah sebelum Idul Fitri meningkat, katanya, tepung kelapa biasanya diekspor sebulan sekali, tetapi selama bulan puasa, kami mengekspornya dua kali sebulan. Dia berharap ekspor tepung kelapa ke Mesir akan terus meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *