Perbaikan Struktur Dan Data Web Guna Peningkatan Posisi

Pencarian Google mendukung data terstruktur dalam tiga format. Itu adalah JSON-LD, Microdata dan RDFa. Anda dapat menggunakan salah satu dari ketiganya, tetapi JSON-LD yang direkomendasikan Google. Dengan cara yang sama seperti berpegang pada kosakata Skema, masuk akal untuk menggunakan format JSON-LD. Format itulah yang menjadi fokus tips kami. JSON-LD adalah singkatan dari Notasi Objek JavaScript – Data Tertaut. Paling sederhana, ini adalah notasi JS yang tertanam dalam tag di kepala halaman atau badan. Demi SEO, digunakan untuk mewakili Google data yang ditautkan ke halaman tertentu. Ada beberapa alasan utama mengapa JSON-LD adalah format yang disarankan untuk data terstruktur.

Ini lebih fleksibel dan terukur daripada alternatif lain. Dengan JSON-LD, Anda dapat menambahkan dan mengedit data terstruktur di satu tempat. Di mana pun itu disisipkan dalam HTML. Anda harus menambahkan dan mengedit penyebaran Microdata di seluruh HTML halaman. Google juga dapat membaca data JSON-LD ketika secara dinamis disuntikkan dalam konten halaman. Lihat perusahaan Jasa SEO Yang Bagus. Misalnya, dengan kode JS atau widget tertanam dalam sistem manajemen konten.

Sekarang Anda siap untuk kecepatan pada data terstruktur dan JSON-LD, saatnya beralih ke tips kami. Kuintet kiat bertujuan untuk mencakup berbagai saran dan adalah sebagai berikut: Anda memerlukan data terstruktur Anda agar valid dan bebas dari kesalahan. Jika tidak, Google tidak akan mengenalinya. Bahkan jika Anda sangat berpengalaman dengan JSON-LD, Anda harus menguji data Anda berulang kali. Ini satu-satunya cara untuk menghindari kesalahan secara konsisten. Google menyediakan alat pengujian data terstruktur mereka sendiri untuk tujuan tersebut.

Alat ini hebat dan dapat digunakan untuk melakukan banyak fungsi yang sangat membantu. Ini memungkinkan Anda untuk ‘mengambil URL’ atau menguji ‘cuplikan kode ‘. Dalam kasus sebelumnya, alat akan memberi tahu Anda jika Google dapat melihat markup pada halaman jasa SEO off page tertentu. Dalam yang terakhir, itu akan menandai berbagai masalah berbeda yang mungkin muncul dalam kode Anda.

Masalah-masalah tersebut dapat mencakup kesalahan sintaks yang akan ditunjukkan. Mereka juga mungkin melibatkan nilai-nilai yang direkomendasikan atau tidak ada dalam kode yang hilang. Alat akan menampilkan ‘peringatan ‘atau‘ kesalahan’ untuk menunjukkan nilai-nilai yang hilang.

Anda juga dapat menggunakan alat pengujian Google untuk memeriksa data terstruktur yang digunakan di situs pesaing. Kita mungkin, misalnya, memeriksa situs agen pemasaran kreatif lain di Bristol. Ini adalah fungsi yang bagus untuk melihat jenis skema mana yang terbaik untuk bisnis SaaS Anda.

Selain alat pengujian Google, alat ini juga dapat membantu menggunakan editor JSON online. Itu adalah alat online gratis tempat Anda dapat menulis kode JSON-LD Anda. Banyak dari mereka juga menyoroti kesalahan dan masalah saat Anda melanjutkan. Terlebih lagi, membuat kode di editor dapat menghindari memformat masalah yang mungkin Anda hadapi. Membuat kode di Word dan menyalin / menempelnya dapat menyebabkan banyak masalah seperti itu.

Situs bisnis SaaS Anda mungkin cukup besar. Ini mungkin memiliki banyak halaman berbeda. Itu berarti akan ada banyak tempat di mana Anda ingin menerapkan data terstruktur. Dalam setiap kasus, Anda ingin itu diterapkan dengan benar. Mungkin ada jasa SEO aman dalam sejumlah besar skema markup untuk ditambahkan ke situs Anda untuk mencapainya.

Anda mungkin bertanggung jawab untuk menerapkan data terstruktur itu sendiri. Anda mungkin pemilik bisnis atau situs yang ingin memberi saran kepada pro SEO tentang data yang akan diterapkan. Either way, mencoba mendefinisikan markup skema yang tepat untuk setiap halaman akan sangat luar biasa. Ini juga akan memakan waktu lebih lama daripada yang bisa dilakukan oleh setiap orang yang sibuk.

Lebih baik berpikir dalam hal template white hat backlink. Itu adalah bentuk umum atau bentuk markup untuk setiap jenis halaman yang berbeda di situs Anda. Yang kami maksud adalah halaman kategori, halaman produk, halaman kontak, dll. Mungkin bermanfaat bagi Anda untuk mengembangkan template universal. Itu data terstruktur yang mungkin muncul di semua halaman.

Mengembangkan templat memudahkan memastikan pengembang tahu apa yang diperlukan. Dengan begitu Anda dapat mempercayai mereka untuk melakukan banyak pekerjaan keras atas nama Anda. Ini juga akan membuatnya lebih mudah untuk mengimplementasikan perubahan di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *