Pemasaran Yang Efisien Tanpa SEO Dan Adwords

Sekarang, jika Anda memutuskan untuk menetapkan kata kunci negatif Anda ke daftar kata kunci negatif (dan kemudian menerapkan daftar kata ke beberapa area dalam akun Anda), ada beberapa proses tambahan untuk diikuti. Mari kita lihat itu. Hadapi saja: akun AdWords yang dibangun hanya berdasarkan kata kunci pencocokan tepat mungkin bahkan tidak efektif jika Anda Ford atau BMW. Karena itu, Anda harus mengandalkan kata kunci pencocokan luas dan frasa untuk memastikan volume pencarian yang memadai dan mengungkap peluang baru. Namun, tentu saja, ada kerugian dari ekspedisi memancing semacam ini: Anda mungkin bersaing untuk tayangan yang sama di seluruh kampanye.

Katakanlah Anda menjual pakaian kucing dan anjing melalui situs web eCommerce Anda. Webcast, 16 Januari: Yang Terbaru dalam Peretasan Pertumbuhan: Penargetan Ulang Tautan. Pemasaran Yang Efisien Tanpa SEO Dan Adwords. Tanpa meniadakan kata cat (dan semua kueri yang berdekatan dengan kucing) dalam kampanye pakaian anjing Anda, Anda pasti akan mengalami masalah dengan Google memutuskan untuk mencocokkan kata kunci pencocokan kucing yang luas dengan permintaan pencarian terkait anjing. Hasilnya jelas tidak akan relevan bagi pencari. Jika mereka tidak mengkliknya, RKPT Anda dipermudah dari waktu ke waktu; jika ya, halaman arahan yang dihasilkan tidak akan ada hubungannya dengan maksud pencarian.

Ini disebut kalah-kalah. Satu-satunya cara untuk secara eksplisit menghindari snafu yang boros ini adalah dengan menambahkan kata kunci negatif. Melakukannya saat pertanyaan datang sangat tidak efisien, maka, masuk akal untuk secara proaktif membuat daftar permintaan pencarian yang Anda tidak ingin iklan Anda tunjukkan. Dalam skenario yang diuraikan di atas, penggunaan daftar kata kunci negatif akan memastikan bahwa Google tidak dapat menayangkan iklan “pakaian anjing” ke permintaan pencarian “pakaian kucing” karena satu-satunya iklan yang memenuhi syarat adalah dalam kampanye pakaian anjing Anda.

Rapi, ya? Ini tidak hanya berfungsi untuk pakaian fashion kelas atas. Katakanlah Anda perlu menghilangkan kata kunci di seluruh akun Anda karena, katakanlah, Anda hanya menjual mobil baru dan ingin memastikan pengeluaran iklan Anda tidak terbuang untuk pertanyaan mengenai mobil bekas. Menurut SEOHandaL, agen dengan banyak klien yang beroperasi dalam satu vertikal, yang kemungkinan memiliki kesamaan negatif.

Anda, teman saya, juga sangat membutuhkan daftar kata kunci negatif. Untuk membuat daftar kata kunci negatif, klik ikon alat di bagian atas UI AdWords dan pilih “Daftar kata kunci negatif” dari kolom “Pustaka Bersama”. Dari paket jasa seo, tekan tanda tambah biru dan beri nama daftar kata kunci negatif baru Anda. Pemasaran Yang Efisien Tanpa SEO Dan Adwords. Tambahkan istilah yang ingin Anda negasikan (memastikan akurasi jenis pencocokan). Untuk menambahkan daftar kata kunci negatif baru Anda ke kampanye yang ada, buka kampanye Anda, melompat ke tab kata kunci, lalu antarmuka kata kunci negatif.

Di sini, cukup pilih “gunakan daftar kata kunci negatif” lalu pilih daftar yang sesuai, tekan simpan, dan Anda siap untuk bergoyang! Tambahkan kueri penelusuran perburuan iklan yang Anda temukan langsung ke daftar kata kunci negatif Anda. Sekarang duduk dan nikmati Google untuk menayangkan iklan yang tepat untuk permintaan pencarian yang tepat. Tentu saja, Anda dapat mendorong konsep yang sama ini ke tingkat grup iklan untuk kontrol yang lebih ketat.

Dengan itu, berikut adalah beberapa teknik jasa seo bagus yang dapat Anda gunakan untuk mengungkap negatif yang mahal yang jika tidak Anda lewatkan dengan analisis tingkat permukaan: terutama jika Anda menskala akun Anda. Jika Anda menawar kata kunci pencocokan luas untuk memaksimalkan volume tayangan tetapi mengabaikan kueri penelusuran Anda, Anda membuang-buang uang. Maaf saya harus menyampaikannya kepada Anda, tetapi itu adalah kebenaran.

Dengan tidak mengelola kata kunci negatif Anda secara bersamaan dengan peluang baru, Anda pasti akan mengabaikan pertanyaan pencarian mahal yang mungkin akan mengurangi kemampuan Anda untuk mengkonversi pencari yang berharga menjadi pelanggan. Pemasaran Yang Efisien Tanpa SEO Dan Adwords. Sebelumnya, kami meninjau proses menambahkan kata kunci negatif ke akun AdWords Anda; sekarang saatnya untuk mencari tahu permintaan pencarian mana yang pantas untuk dinegasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *