Optimasi Gambar Untuk Peningkatan Rank Yang Cepat

Kami keluar dan meneliti beberapa alat kompresi gambar terbaik di luar sana yang menggunakan teknik lossless dan lossy untuk kompresi gambar. Setelah kami mengidentifikasi mereka, kami membuat daftar alat yang paling relevan yang sesuai dengan pekerjaan: Saya harap tidak ada gunanya untuk menyebutkan bahwa analisis ini tidak bias dan tidak ada alat yang disebutkan yang menawarkan untuk membawa kami keluar untuk minum bir atau menjanjikan apa pun. barang ditukar. Jadi kita akan menguji 4 + 1 alat pada artefak yang sama dan melihat apakah kita dapat melihat perbedaan dalam hasil kecepatan pemuatan.

Untuk membuat analisis lebih mencakup kami menambahkan elemen 5 ke perbandingan (dimensi 5, jika Anda mau), yang sedikit berbeda dari 4 lainnya: Google PageSpeed. Berbeda dengan alat kompresi gambar lain yang kami sertakan dalam penelitian kami, Pagespeed tidak benar-benar alat kompresi sebanyak alat optimisasi yang bekerja secara holistik melalui serangkaian filter khusus yang dijalankan ketika server HTTP melayani aset situs web.

Optimasi Gambar Untuk Peningkatan Rank Yang Cepat. Apa yang menjadikannya tempat dalam pengujian kami adalah kenyataan bahwa itu “secara dinamis mengoptimalkan gambar dengan menghapus meta-data yang tidak terpakai dari setiap file, mengubah ukuran gambar ke dimensi yang ditentukan, dan menyandikan ulang gambar untuk disajikan dalam format paling efisien yang tersedia untuk pengguna Jasa SEO Indonesia terbaik murah dan berkualitas. ”Kedengarannya bagus, kan? Kita akan melihat apakah bermegah berdiri di akhir hari.

Tes harus sama untuk semua dan memberikan alat ini uang mereka, jadi kami memutuskan untuk mengoptimalkan seluruh data gambar (galery) blog kami, yang dibulatkan menjadi 3.824 gambar. Ini dilakukan pada versi uji situs dan belum ditayangkan. Itu dirancang untuk tujuan pengujian saja. Sebagian besar layanan yang kami gunakan untuk mengompresi gambar memiliki API mereka sendiri dan beberapa contoh skrip tetapi untuk pengujian kami, kami telah membuat skrip kami sendiri yang mengirimkan permintaan untuk setiap gambar.

Beberapa layanan memiliki fitur “unggahan batch”, tetapi untuk konsistensi, kami telah mengirim satu gambar per permintaan karena kami tidak dapat melakukan “unggahan batch” di semua server. Kami tidak ingin memberi Anda terlalu banyak detail teknis. Namun, beberapa komentar tentang proses ini sudah beres. Di mana API tidak tersedia, gambar diproses dengan layanan yang disediakan oleh perangkat lunak tertentu.

Komentar pertama adalah bahwa JPEGMini adalah satu-satunya alat yang merupakan perangkat lunak yang dapat diunduh, sisanya dihosting secara online. Yang kedua adalah bahwa semua alat memiliki API, kecuali untuk JPEG Mini. Last but not least, untuk Pagespeed kami menggunakan modul Nginx. Untuk kategori pertama, kami hanya memiliki hasil untuk 4 alat kompresi gambar, karena Pagespeed adalah sedikit jenis alat yang berbeda, seperti yang dibahas sebelumnya. Perlu diperhatikan bahwa tidak semua alat memiliki beban kerja yang sama.

Menurut Jasa SEO Web profesional murah terbaik Indonesia, Mari kita mulai dengan waktu konversi, diukur dalam beberapa menit. Karena jumlah konversi tidak sama untuk semua alat (pada kenyataannya, itu sedikit berbeda di setiap kasus), lebih masuk akal untuk melihat jumlah konversi per menit. Optimasi Gambar Untuk Peningkatan Rank Yang Cepat. Pemimpin yang terlepas adalah JPEGMini, dengan kira-kira 113 konversi per menit, atau hampir 2 konversi per detik. 3 alat lainnya jejak secara signifikan di belakang, dengan sedikit perbedaan di antara mereka, dengan perbandingan. TinyPNG dan Kraken mencapai 30, masing-masing 21 konversi per menit, sementara PunyPNG sama sekali tidak mengesankan hanya dengan 11 kompresi per menit.

Selanjutnya, mari kita lihat kekuatan kompresi. Ini, sekali lagi, adalah metrik yang dihasilkan dari hubungan antara dua pengukuran yang berbeda: ukuran terkompresi dari output relatif terhadap ukuran asli input. Pemenangnya, dengan selisih, adalah TinyPNG, dengan rasio kompresi 2,78, dengan tiga lainnya kurang dari setengah tingkat (1,19 untuk Kraken dan 1,3 untuk JPEGMini), atau paling bagus, hanya sedikit lebih baik dari setengah laju (1,53) untuk PunyPNG). Sejauh ini alat khusus format tampaknya jauh lebih baik daripada format yang umum.

Dan sekarang untuk pengujian sesungguhnya: apakah ada di antara ini yang berdampak pada waktu memuat halaman? Untuk halaman terkait PNG, waktu setelah kompresi paling baik ditingkatkan dengan TinyPNG (5,29 detik) atau Pagespeed (5,44 detik). Perbedaan antara keduanya pada dasarnya dapat diabaikan. Namun, Kraken dan PunyPNG secara signifikan lebih rendah (pada dasarnya tidak ada perbedaan sama sekali di antara mereka, masing-masing: 7,47 dan 7,45 detik masing-masing).

Waktu pemuatan yang terakhir lebih dari dua kali lipat daripada jika halaman web tidak menggunakan gambar dan lebih dekat dengan kecepatan pemuatan jika tidak ada kompresi sama sekali (8,56 detik). Ukuran gambar yang dimuat di halaman web, seperti yang diharapkan, sejalan dengan waktu pemuatan. Ukuran rata-rata adalah 8 MB untuk Pagespeed dan 8,2 MB untuk TinyPNG, praktis setengah dari ukuran gambar yang diperoleh dari Kraken (15,9 MB) atau PunyPNG (15,7 MB). Optimasi Gambar Untuk Peningkatan Rank Yang Cepat. Sebagai perbandingan, ukuran rata-rata gambar PNG pada halaman yang dimuat adalah 19,5 MB, tidak jauh lebih besar dari hasil kompresi untuk Kraken atau PunyPNG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *