Mengatur Ruang Kerja Yang Nyaman Dan Menyenangkan

Jika Anda bekerja 8+ jam beberapa hari dalam seminggu, Anda sebenarnya kurang produktif. Pikiran dan tubuh Anda membutuhkan 5 hal. istirahat. Tentukan Hari untuk Rapat, Panggilan, Tugas, dll. Salah satu cara untuk bekerja dalam batching pekerjaan Anda (lihat # 2 di atas) adalah dengan menjadwalkan hari-hari tertentu untuk rapat / panggilan. Pertama, Anda akan berada dalam pola pikir untuk jenis percakapan dan pekerjaan yang perlu dilakukan di sekitar tugas-tugas ini. Tetapi juga, itu akan membuat Anda hari penuh bebas dari gangguan untuk benar-benar menggali dan menyelesaikan pekerjaan lain.

Sejak saya mulai bekerja dari rumah penuh waktu di bulan Maret, saya merasa sulit bagi saya untuk merasa seperti saya dapat memulai tugas baru jika saya tahu saya akan segera menerima telepon atau rapat. Saya berpikir sendiri, “Ketika saya mengikuti tugas ini, saya harus berhenti untuk menelepon.” Ini akhirnya kembali menggigit saya ketika panggilan dijadwal ulang atau dibatalkan. Saya selalu berharap saya memulai tugas itu. Dengan berhari-hari tanpa panggilan, saya bisa merasa bebas untuk memulai sesuatu tanpa “berhenti” kali menjulang di atas kepala saya.

Cobalah untuk Melacak Setiap Jam – Lihat Apa yang Terjadi Saya melihat sebuah artikel beberapa waktu lalu di mana penulis Michael Grothaus melacak setiap jam setiap hari selama setahun untuk melihat di mana dia benar-benar menghabiskan waktunya. Mengatur Ruang Kerja Yang Nyaman Dan Menyenangkan. Jika Anda bekerja freelance atau kontrak, Anda mungkin melacak jam untuk pekerjaan klien, tetapi melacak semua yang Anda lakukan dalam sehari memaksa Anda untuk benar-benar memperhatikan bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda. Kemungkinannya adalah Anda dapat mengetahui di mana Anda kehilangan produktivitas yang berharga selama hari kerja (media sosial, penelusuran web, mengobrol, dll.) Dan area di mana Anda dapat menemukan waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda inginkan (pergi ke gym, menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, memasak makanan buatan sendiri, dll.). Cobalah selama seminggu dan lihat apa yang Anda temukan.

Ada banyak cerita sukses dari penyedia jasa seo terbaik di Indonesia. Pisahkan ‘Ruang Kerja’ dari ‘Ruang Rumah’ Bagian dari apa yang membuat bekerja dari rumah begitu nyaman adalah Anda dapat bekerja cukup banyak di mana saja. Saya biasanya memutar dari meja dapur saya, sofa ruang tamu saya, dan kantor lantai atas saya. Tapi saya selalu yang paling produktif di ruang kerja yang ditunjuk saya. Hampir seperti berjalan ke kantor perusahaan setiap hari, ada perubahan pola pikir ketika saya masuk ke ruangan dengan meja, monitor, dan persediaan lainnya. Tidak hanya itu melakukan sesuatu untuk otak saya sendiri, tetapi itu menunjukkan kepada keluarga saya bahwa saya “pada jam” dan tidak mengganggu saya untuk obrolan santai.

Declutter Ruang Fisik Anda Memiliki ruang kerja yang rapi tidak hanya berarti Anda tidak akan terlalu terganggu oleh sampah di sekitar Anda, tetapi Anda akan menghemat waktu dan uang. Secara keseluruhan, kurangnya organisasi tekanan bawaan yang menyebabkan setara dengan sekitar $ 2,5 juta hilang dalam kurangnya produktivitas, menurut data oleh International Data Corporation. Tidak hanya itu, tetapi meja yang kotor berarti virus dapat bertahan di keyboard dan smartphone yang kuman, yang dapat menyebabkan hari sakit lebih parah. Habiskan 10 menit seminggu sekali atau di akhir setiap hari untuk merapikan dan membersihkan ruang kerja Anda.

Berinvestasilah pada Perabot Kantor yang Nyaman dan Ergonomis. Sudah menjadi rahasia umum sekarang bahwa duduk selama 8+ jam sehari adalah buruk bagi tubuh, tetapi apa yang dapat Anda lakukan ketika pekerjaan Anda melibatkan komputer dan mengharuskan Anda bersikap cukup diam? The Mayo Clinic menyarankan jasa seo indonesia terbaik bergaransi yang kembali untuk menemukan meja berdiri atau berimprovisasi dengan meja atau meja tinggi, sering-seringlah beristirahat untuk berdiri dan berjalan-jalan, dan melakukan panggilan jalan atau rapat. Anda juga dapat berinvestasi dalam furnitur kantor yang mendorong postur tubuh yang baik dan cocok untuk ergonomi tubuh Anda.

Temukan Suasana yang Tepat untuk Bekerja Setiap orang bekerja secara berbeda, itulah sebabnya kantor terbuka sangat kontroversial. Ketika Anda bekerja dari rumah, Anda harus menciptakan lingkungan jasa seo terbaik itu sendiri. Terkadang itu berarti menemukan daftar putar yang tepat, memiliki meja yang bersih, menyalakan lilin yang sempurna, dll. Sebagai seorang introvert dan seseorang yang sangat peka terhadap suara, saya merasa bekerja di kantor terbuka dan kedai kopi sangat mengganggu. Saya suka bekerja dalam keheningan mutlak.

Tapi saya pernah mendengar beberapa ekstrovert telecommuting mencoba meniru suasana “percakapan latar belakang” dengan menjalankan TV di latar belakang, memainkan aplikasi online seperti Coffeetivity, dan mendengarkan video YouTube dengan orang-orang yang berbicara. Anda bisa download formulir pendaftaran merek online. Temukan apa yang cocok untuk Anda (yang bahkan dapat bervariasi tergantung waktu!) Dan biarkan suasana membuat Anda masuk ke alur kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *