Mengapa Harus Menghindari Konten Duplikat?

Kami melihat cara terbaik menangani konten duplikat dengan efektif. Dilihat dari segi SEO duplikat konten bisa menjadi hal yang sangat buruk dan merugikan. Untuk situs web Anda, ini akan merugikan peringkat mesin pencari Anda jika Anda memilikinya di situs web Anda. Situs web Anda mungkin tidak sengaja memiliki konten tersebut atau orang-orang SEO Anda telah melakukannya untuk beberapa alasan yang sebenarnya tidak logis. Apa pun itu, hal ini adalah sesuatu yang harus dihindari dengan segala cara agar tidak berdampak negatif terhadap peringkat situs web and, tetapi bagaimana jika tidak dapat menghindarinya karena tanpa sepengetahuan anda dan jika ternyata memiliki banyak konten duplikat, bagaimana Anda dapat menemukan lalu menyingkirkannya? itu yang harus anda pahami segera, kami mempunyai informasi menarik untuk mengatasi masalah ini.

Lebih tegasnya lagi sebenarya apa itu Duplikat Konten? Sebelumnya coba lihat Jasa SEO Indonesia Terbaik Bergaransi uang kembali. Konten duplikat mengacu pada blok-blok teks yang muncul pada lebih dari satu halaman. Ini bisa diambil dari Google dan mesin pencari lainnya dan dapat dikenakan sanksi karena ini bisa digunakan dalam praktik Black Hat SEO untuk memanipulasi peringkat situs web seseorang. Apa jenis hal yang dihitung sebagai konten duplikat? Ada banyak cara berbeda untuk menemukan konten duplikat dan bisa di seluruh situs web Anda. Beberapa kondisi paling umum Anda akan melihat konten duplikat adalah di Forum diskusi misalnya ketika komentar dikutip. Saat forum Anda membuat beberapa untaian pos, Anda dapat menggunakan tag kanonik untuk mengalihkan ke halaman posting asli. Ini akan menampilkan mesin telusur tempat konten asli berada. Berikutnya adalah Item Toko (deskripsi produk) misalnya. Menghindari duplikat konten di situs web e-commerce bisa jadi rumit dan sulit melacaknya. Pastikan untuk tidak memposting beberapa produk dan memiliki semuanya di bawah kategori tertentu, jadi ada halaman asli yang akan dituju.

Duplikat Konten versi cetak halaman situs web (PDF’s) sering terjadi. Beberapa situs web memiliki halaman duplikat pada halaman yang mudah dicetak. Seperti bagian forum diskusi jasa seo terpercaya, Anda dapat menggunakan pengalihan kanonik untuk dipamerkan ke mesin telusur tempat asal konten asli. Ketika seseorang telah merusak konten, ini adalah teknik black hat yang harus dihindari sebisa mungkin sampai tuntas. Jika Anda harus menggunakan konten daur ulang, pastikan untuk membuat kutipan yang sesuai dan tautan ke konten asli anya masukkan didalamnya.

Menyalin dan menempel konten dari situs web lain adalah bentuk dari konten konten yang sering kita temui. Serupa dengan konten yang di tulis ulang, pastikan untuk menggunakan kutipan dan tautan ke konten asli jika anda akan melakukan tulis ulang. Jenis tipe konten duplikat lainnya adalah konten berputer, di mana sebuah program komputer mengubah kata-kata umum seperti itu, bagaimana, kapan, ke kata alternatif dari makna yang sama. Ini juga teknik black hat dan harus dihindari di buang jauh jauh. Alasan lain untuk menghindari hal ini adalah karena ketika Anda mengubah banyak kata untuk frasa alternatif, terkadang konten tidak masuk akal dan jadi ngawur.

Beberapa metode ini jauh lebih buruk dari yang lain, namun pada kenyataannya masih berlaku. Untuk memastikan bahwa kami tidak mendapatkan penalti apa pun dari mesin telusur, kami dapat melakukan hal-hal berikut ke situs web kami. Menyertakan Canonical Tags. Kanon kanonik adalah bagian kecil kode yang memberi tahu mesin telusur halaman mana yang merupakan sumber asli konten. Lihat contoh seperti ini. Ini berguna ketika Anda ingin memperbarui posting blog lama misalnya. Anda dapat menggunakan potongan kode ini di entri blog lama Anda, untuk menautkannya ke halaman yang lebih baru. Ini akan menunjukkan ke mesin pencari, di mana bagian teks yang lebih baru dan informatif dan konten duplikat tidak disengaja. Visit Jasa SEO Indonesia.

Hapus Halaman yang berisi konten duplikat. Jika Anda memiliki banyak halaman yang persis sama, maka mungkin salah satu hal yang harus Anda pertimbangkan adalah menghapus halaman-halaman ini. Terutama karena mereka menghambat situs web jasa seo Anda dan tidak memberikan kontribusi kualitas apa pun ke situs web Anda bahkan merugikan. Setelah Anda menghapus halaman-halaman ini, pastikan untuk menempatkan 301 redirect ke halaman yang tersisa, ini mudah yang bisa anda lakukan. Ini jika halaman telah diindeks dan mesin pencari tidak akan tahu di mana halaman yang tersisa.

Artikel terkait: Mengatasi Fluktuasi Peringkat di Google.

Kita semua tahu bahwa kita harus menulis konten web yang bagus untuk meningkatkan keterlibatan SEO dan situs web Anda, tetapi tahukah Anda bahwa Anda benar-benar dapat melakukannya kesalahan karena ketidak sengajaan atau faktor lainnya. Satu hal yang perlu Anda pahami tentang hal ini adalah situs web dipindai oleh mesin pencarian dan jika itu dianggap curang, maka kita akan dihukum. Untuk itulah betapa kita harus teliti dan berhati hati dalam menjalankan praktik SEO, apalagi jika anda mempercayakan situs web anda kepada orang lain, maka anda harus mencari orang yang dapat dipercaya dan mengerti betul seluk beluk strategi SEO dengan baik, aman dan berhasil selamanya, itulah hal penting kita terapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *