Membangun Kredibilitas Dan Kepercayaan Layanan Optimasi SEO

Kini setelah Anda membuat konten yang berharga di dasar riset kata kunci yang solid, penting untuk memastikan bahwa itu tidak hanya dapat dibaca oleh manusia, tetapi juga oleh mesin telusur! Anda tidak perlu memiliki pemahaman teknis yang mendalam tentang konsep-konsep ini, tetapi penting untuk memahami apa yang dilakukan aset teknis ini sehingga Anda dapat berbicara secara cerdas tentang mereka dengan pengembang. Berbicara bahasa pengembang Anda adalah penting karena Anda mungkin akan membutuhkan mereka untuk melakukan beberapa pengoptimalan Anda. Mereka tidak memprioritaskan pertanyaan Anda jika mereka tidak dapat memahami permintaan Anda atau melihat pentingnya. Ketika Anda membangun kredibilitas dan kepercayaan dengan devs Anda, Anda dapat mulai merobek pita merah yang sering menghalangi pekerjaan penting untuk diselesaikan.

Membangun Kredibilitas Dan Kepercayaan Layanan Optimasi SEO. Sangat penting untuk memiliki hubungan yang sehat dengan pengembang Anda sehingga Anda dapat berhasil mengatasi tantangan SEO dari kedua belah pihak. Jangan menunggu sampai masalah teknis menyebabkan konsekuensi SEO negatif melibatkan pengembang. Sebagai gantinya, bergabunglah dengan kekuatan untuk tahap perencanaan dengan tujuan menghindari masalah sama sekali. Jika tidak, itu dapat membebani Anda dalam waktu dan uang nanti.

Karena struktur teknis situs dapat berdampak besar pada kinerjanya, penting bagi semua orang untuk memahami prinsip-prinsip ini. Mungkin juga merupakan ide yang baik untuk membagikan bagian panduan ini dengan penggunaan analytic, penulis konten, dan desainer Anda sehingga semua pihak yang terlibat dalam konstruksi situs berada pada halaman yang sama.

Jika optimisasi mesin pencari adalah proses mengoptimalkan situs web untuk pencarian, SEO membutuhkan setidaknya pemahaman dasar tentang hal yang mereka optimalkan! Di bawah ini, kami menguraikan perjalanan situs web dari pembelian nama domain sampai ke keadaan yang sepenuhnya dirender di browser. Komponen penting dari perjalanan situs web adalah jalur render kritis, yang merupakan proses browser yang mengubah kode situs web menjadi laman yang dapat dilihat.

Langkah-langkah dalam proses pembuatan halaman web ini dapat memengaruhi waktu pemuatan halaman, dan kecepatan tidak hanya penting untuk menjaga pengguna di situs Anda, tetapi juga salah satu faktor peringkat Google. Google membuat sumber daya tertentu, seperti JavaScript, pada “second pass.” Google akan melihat halaman tanpa JavaScript terlebih dahulu, kemudian beberapa hari hingga beberapa minggu kemudian, itu akan membuat JavaScript, yang berarti elemen-elemen penting SEO yang ditambahkan ke halaman yang menggunakan JavaScript mungkin tidak diindeks.

Bayangkan bahwa proses pemuatan situs web adalah perjalanan Jasa SEO Indonesia terbaik bergaransi uang kembali Anda untuk bekerja. Anda bersiap-siap di rumah, mengumpulkan barang-barang Anda untuk dibawa ke kantor, dan kemudian mengambil rute tercepat dari rumah Anda ke tempat kerja Anda. Akan konyol jika hanya memakai salah satu sepatu Anda, mengambil rute yang lebih panjang untuk bekerja, meletakkan barang-barang Anda di kantor, kemudian segera kembali ke rumah untuk mengambil sepatu Anda yang lain, bukan? Itu semacam apa yang dilakukan situs web yang tidak efisien. Bab ini akan mengajari Anda cara mendiagnosis di mana situs web Anda mungkin tidak efisien, apa yang dapat Anda lakukan untuk merampingkan, dan konsekuensi positif pada peringkat dan pengalaman pengguna yang dapat dihasilkan dari penyederhanaan itu.
Sebelum situs web dapat diakses, perlu disiapkan!

Nama domain dibeli. Nama domain seperti moz.com dibeli dari registrar nama domain seperti GoDaddy atau HostGator. Pendaftar ini hanya organisasi yang mengelola pemesanan nama domain. Nama domain terkait dengan alamat IP. Membangun Kredibilitas Dan Kepercayaan Layanan Optimasi SEO. Internet tidak memahami nama seperti “moz.com” sebagai alamat situs web tanpa bantuan server nama domain (DNS). Internet menggunakan serangkaian angka yang disebut alamat protokol Internet (IP) (mis: 127.0.0.1), tetapi kami ingin menggunakan nama seperti moz.com karena mereka lebih mudah diingat oleh manusia. Kita perlu menggunakan DNS untuk menghubungkan nama-nama yang dapat dibaca manusia dengan nomor yang dapat dibaca mesin.

Domain permintaan pengguna. Setelah nama ini ditautkan ke alamat IP melalui Jasa SEO Terbaik, orang dapat meminta situs web dengan mengetikkan nama domain langsung ke browser mereka atau dengan mengklik tautan ke situs web. Browser membuat permintaan. Permintaan untuk halaman web itu meminta browser untuk membuat permintaan pencarian DNS untuk mengubah nama domain menjadi alamat IP-nya. Browser kemudian membuat permintaan ke server untuk kode yang dibuat oleh halaman web Anda, seperti HTML, CSS, dan JavaScript.

Server mengirim sumber daya. Setelah server menerima permintaan untuk situs web, ia mengirim file situs web untuk dirakit di peramban penelusur. Browser merakit halaman web. Peramban kini telah menerima sumber daya dari server, tetapi masih perlu menyatukan semuanya dan merender laman web sehingga pengguna dapat melihatnya di peramban mereka. Saat browser mem-parsing dan mengatur semua sumber daya halaman web, itu menciptakan Model Objek Dokumen (DOM). DOM adalah apa yang dapat Anda lihat ketika Anda mengklik kanan + “memeriksa elemen” pada halaman web di browser Chrome Anda (pelajari cara memeriksa elemen di browser lain).

Browser membuat permintaan terakhir. Browser hanya akan menampilkan halaman web setelah semua kode yang diperlukan halaman diunduh, diurai, dan dieksekusi, jadi pada titik ini, jika browser memerlukan kode tambahan untuk menampilkan situs web Anda, itu akan membuat permintaan tambahan dari server Anda . Situs web muncul di browser. Wah! Setelah semua itu, situs web Anda sekarang telah diubah (diberikan) dari kode ke apa yang Anda lihat di browser Anda.

Sesuatu yang dapat Anda kemukakan dengan pengembang Anda memperpendek jalur render kritis dengan menetapkan skrip ke “async” saat mereka tidak perlu merender konten paro atas, yang dapat membuat laman web Anda memuat lebih cepat. Async memberi tahu DOM bahwa itu dapat terus dirakit saat browser mengambil skrip yang diperlukan untuk menampilkan halaman web Anda. Jika DOM harus menjeda perakitan setiap kali browser menjemput skrip (disebut “skrip render-blocking”), itu dapat memperlambat pemuatan halaman Perusahaan Jasa SEO Anda secara substansial.

Membangun Kredibilitas Dan Kepercayaan Layanan Optimasi SEO. Rasanya seperti keluar untuk makan dengan teman-teman Anda dan harus menjeda percakapan setiap kali salah satu dari Anda pergi ke meja untuk memesan, hanya melanjutkan setelah mereka kembali. Dengan async, Anda dan teman Anda dapat terus mengobrol bahkan ketika salah satu dari Anda memesan. Anda mungkin juga ingin memunculkan pengoptimalan lain yang dapat diterapkan pengembang untuk mempersingkat jalur render kritis, seperti menghapus skrip yang tidak perlu sepenuhnya, seperti skrip pelacakan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *