Melihat Beberapa Merek Kecil Bisa Bersaing

Hari Wanita Internasional adalah waktu untuk memuji manusia super yang terbukti berulang kali oleh wanita. Mereka menang atas kesulitan yang pria akan kewalahan. Mereka memberi kehidupan dan memanifestasikan diri mereka sebagai sumber belas kasih, perhatian, dan kemajuan yang menakjubkan. Tambahkan ke permukaan terbaru dari ketidaksetaraan tak berujung, agresi dan pelanggaran yang mereka alami sebagai bagian dari dunia yang tidak sempurna. Dengan demikian, Anda memiliki topik tren yang sangat sensitif yang dapat diketahui oleh merek. Tema umum adalah kesetaraan gender.

Melihat Beberapa Merek Kecil Bisa Bersaing – Berikut adalah pernyataan yang sedikit banyak menyentuh hati yang mendorong beberapa merek di mata publik. Jangan utus asa, pantau terus kampung pare. McDonalds mirip dengan apa yang dilakukan MTV, adalah membalikkan M mereka dan mengubahnya menjadi W. Murah dan mudah dipahami, itu sesuai dengan sentimen sesaat tetapi hanya itu saja.

Johnny Walker mengubah pria yang melangkah cepat menjadi wanita yang berjalan cepat, untuk hari itu dan untuk merayakan Bulan Perempuan Internasional, untuk botol edisi terbatas. Untuk setiap penjualan penjualan Jane Walker, $ 1 diberikan kepada organisasi wanita. Itu mengagumkan, tetapi beberapa menemukan itu agak merendahkan.

Mattel memperkenalkan 17 boneka baru yang mewakili panutan wanita. Dengan cara ini, perusahaan populer mengubah mainannya menjadi materi pendidikan, tokoh-tokoh yang disukai anak perempuan, seperti Grosir Surabaya, Amelia Earhart atau Gabby Douglas. Tapi kami berbicara tentang produk untuk mencari untung, jadi boneka itu unik dan hanya bisa dipesan di situs merek seharga $ 29,99. Saya tidak melihat bagaimana masyarakat umum, yang berarti sebanyak mungkin gadis glittle, dengan cara ini dapat memiliki akses ke mereka. Belum lagi citra perempuan yang tidak realistis yang dipromosikan perusahaan selama bertahun-tahun. Sayangnya, banyak boneka edisi terbatas tidak akan menebusnya.

Saya menyukai cara sederhana Desain oleh Manusia untuk menempatkan seniman wanita di garis depan, dengan spanduk beranda pedagang grosir baju murah surabaya. Anda tidak akan menebak banyak desain yang dibuat oleh seniman wanita, jadi ini adalah kesempatan yang baik untuk mendidik diri sendiri.

Threadless merawat kita, dengan segala cara. Cetak pada permintaan bintang meluncurkan penjualan musim semi, dengan diskon 50% untuk semua tangki, tas, topi dan handuk pantai.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi musim semi di daerah saya tidak berarti handuk atau tank pantai. Aku akan pergi untuk topi dan tas bunga, tapi sisanya hanya membuatku merinding.

Tetapi bagi pembaca Mediterania yang beruntung dan penggemar pakaian yang dipersonalisasi oleh seniman independen, inilah saatnya untuk menghabiskan. Penjualan berakhir pada tanggal 9 Maret, tetapi saya rooting untuk Anda semua agar penjualan ini dapat diperpanjang juga, sama seperti sebelumnya. Disini Anda bisa download formulir pendaftaran merek online. Jika Anda bingung tentang cara menata tank keren, ada pos tentang hal itu di blog mereka. Sudah kubilang Threadless merawat kita, seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *