Layanan Jasa SEO Top 3 Berkualitas di Surabaya

Pada bulan Maret, kami berlari sepotong tentang diskusi membeli link terjadi di Twitter. Pada saat itu banyak diskusi berpusat pada menggunakan forum publik untuk membahas taktik bahwa Google menghukum. Dan sementara kita sering diambil untuk memiliki diskusi ini sekitar kesalahan, saya merasa ada masalah lebih menarik diangkat, yang Vitaliy, alias Vince, dibawa ke perhatian saya.

Layanan Jasa SEO Top 3 Berkualitas di Surabaya. Ada cenderung banyak permusuhan yang diarahkan pada Google setiap kali ada update algoritma atau masalah penalti. Dan sementara ada beberapa legitimasi kritik dari bahasa samar Google dan apa yang kadang-kadang tampaknya seperti penegakan selektif hukuman, yang tidak mengubah fakta bahwa rumah mendapat untuk membuat aturan dan kami memilih untuk bermain game. Hubungi jasa seo top 1 Google ini.

Jika Anda membangun sebuah bisnis yang sangat tergantung pada bisnis lain, terutama yang Anda tidak memiliki kemitraan dengan, seperti Google, Twitter, Facebook, dll, maka Anda harus menerima kurangnya kontrol Anda memiliki lebih dari pendapatan Anda. Itu tidak berarti bahwa Anda tidak harus membangun bisnis dengan cara ini karena banyak memiliki, tetapi merupakan posisi yang berbahaya untuk menempatkan diri ke dalam, dan Anda harus tetap fleksibel, berpikir tentang bagaimana untuk mengurangi perubahan, dan siap untuk mengubah Anda model bisnis dalam sekejap.

Berikut adalah penjelasan jasa seo berkualitas tentang apa yang terjadi, mengapa mereka awalnya lambat untuk mengubah model bisnis mereka sebagai Google mulai lebih sering menghukum situs, dan beberapa frustrasi yang datang dengan mencoba untuk keluar dari hukuman Google.

Seperti Anda mungkin tahu, aku tertangkap basah saat mencoba membayar link baru. Akibatnya, masalah tersebut sudah diketahui oleh Matt Cutts dan kami dihukum oleh Google dengan hukuman yang mengerikan. Layanan Jasa SEO Top 3 Berkualitas di Surabaya. Aku akan menumpahkan beberapa lampu dalam artikel ini untuk apa sebenarnya yang terjadi dan mengapa hal itu terjadi di tempat pertama. Mudah-mudahan, artikel ini akan membantu Anda mendapatkan ke bagian bawah masalah. Sebelum kita melangkah lebih jauh saya harus menunjukkan bahwa kita benar-benar kehilangan lalu lintas karena hukuman dan metrik SEO kami memburuk seperti orang gila.

Masalahnya, WebDesign.org digunakan untuk menjual link teks bersama dengan berpartisipasi dalam kampanye afiliasi. Anda dapat mengatakan bahwa perusahaan itu dibangun sekitar pendekatan ini. Sekitar 50% dari total pendapatan yang dihasilkan dengan menjual segala macam iklan, seperti link teks, iklan banner, dll Sebelum Google berubah drastis politik mereka sebagai untuk menjual link teks, itu OK baik untuk Google dan kami.

Kebanyakan teks link kami dijual untuk jangka panjang. Ketika Google mulai harfiah menghukum untuk link dibayar. Layanan Jasa SEO Top 3 Berkualitas di Surabaya. Kita tidak bisa mungkin hanya menghapus semua link kita dibayar karena itu hanya akan menjadi benar-benar tidak adil kepada pelanggan kami. Selain itu, uang yang kita digunakan untuk menerima untuk menjual link teks yang digunakan untuk gaji karyawan kami. Jadi, kami menempatkan uang dengan baik. Itulah alasan lain mengapa kita tidak bisa hanya secara drastis mengubah model bisnis kami.

Sebagai soal fakta, kita mulai beralih ke pendapatan afiliasi kembali pada hari, tapi itu mengambil banyak waktu dan usaha. Pada saat penulisan, kita tidak lagi menjual link di WebDesign.org. Setelah Barry semacam dilaporkan pada saya di blog-nya dan Matt Cutts melihat bahwa, kami mendapat petunjuk pesan penalti Google di Google akun Alat Webmaster kami (tidak wajar link dari situs Anda). Deskripsi itu cukup standar, “Google mendeteksi pola yang tidak wajar, buatan, menipu, atau manipulatif pada halaman di situs ini. Lihat master jasa seo terlebih dahulu.

Ini mungkin hasil dari penjualan tautan yang lolos PageRank atau partisipasi dalam skema tautan. “Sejak itu terjadi tepat setelah saya rusak di Twitter, tak usah dikatakan bahwa hukuman itu cukup beralasan. Kudos untuk Google, sebenarnya. Apa yang kami lakukan pertama diatur rel = “nofollow” untuk semua link kami dibayar baik pada homepage dan posting terpisah dengan teks link dibayar. Memiliki yang dilakukan, kami mengumpulkan permintaan pertimbangan dan diserahkan ke Google. Permintaan terkandung penjelasan dari apa yang kita lakukan dan terdaftar link yang sebenarnya kita telah nofollow.

Kami mendapat balasan dari Google dalam waktu sekitar dua minggu. Jawabannya adalah mengecewakan. Mereka menyatakan bahwa kita masih melanggar pedoman kualitas Google. Dengan info di pikiran, kita mengambil risiko dan nofollowed semua link keluar kami, termasuk yang alami. Tanpa basa-basi lagi, kami terdiri permintaan pertimbangan lain yang menyatakan bahwa semua link keluar kami nofollow sekarang dan diserahkan ke Google pada hari yang sama.

Hanya dalam beberapa hari, kami mendapat balasan cepat dari Google. Mereka masih tidak percaya bahwa kita mengikuti panduan mereka. Dan inilah mengapa saya pikir itu terjadi. Kami meminta pengembang kami untuk pemrograman nofollow semua link keluar. Layanan Jasa SEO Top 3 Berkualitas di Surabaya. Mereka melakukannya tetapi dengan bantuan JavaScript. Kami memeriksa dengan Chrome menggunakan plugin Seoquake. plugin benar-benar menunjukkan bahwa semua link keluar kami nofollowed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *