Layanan Jasa Optimasi Rujukan Semua Orang

Beberapa hal dapat menghancurkan kinerja merek dalam hasil pencarian lebih cepat daripada migrasi situs yang kurang diterapkan. Mengubah nama domain Anda atau menerapkan HTTPS dapat menjadi langkah bisnis yang hebat, namun jika Anda gagal mempertimbangkan bagaimana mesin pencari akan bereaksi terhadap langkah ini, Anda hampir pasti akan mendapat banyak perhatian dalam lalu lintas penelusuran organik. Gunakan daftar periksa SEO berikut untuk mempersiapkan diri Anda saat Anda mengembangkan rencana permainan migrasi untuk situs web Anda.

Layanan Jasa Optimasi Rujukan Semua Orang. Migrasi situs hampir selalu mengakibatkan hilangnya lalu lintas sementara – Google memerlukan waktu untuk memproses perubahan dan memperbarui indeksnya sesuai dengan itu. Migrasi situs yang dijalankan secara hati-hati dapat meminimalkan fluktuasi lalu lintas, dan dalam skenario terbaik, Google pada akhirnya akan memperlakukan situs baru tersebut seolah-olah itu aslinya. Ini termasuk yang terbaik di jajaran jasa seo Indonesia. Namun, itu hanya skenario terbaik. Kenyataannya adalah bahwa migrasi situs, dalam dan dari diri mereka sendiri, biasanya menawarkan sedikit atau tidak ada manfaat SEO dan tidak menghilangkan hukuman mesin pencari. (Itulah sebabnya mengapa SEO sering menggunakan migrasi situs sebagai peluang untuk membuat perbaikan SEO, seperti merampingkan struktur situs, memperbaiki tautan rusak, mengkonsolidasikan halaman yang berlebihan dan membuat peningkatan konten).

Jangan pernah melakukan migrasi situs tanpa terlebih dahulu menguji semuanya di server uji. Pastikan pengalihan bekerja dengan benar, dan lakukan semua pemeriksaan yang terjadi secara pribadi sebelum dipublikasikan. Mencoba melakukan semuanya dalam satu go tanpa pengujian pasti akan menimbulkan kesalahan, dan jika kesalahannya sudah cukup buruk, mereka bisa mengatur situs Anda kembali beberapa minggu.

Migrasi terencana dan terpantau tidak boleh mempengaruhi lalu lintas Anda secara permanen, namun Anda harus merencanakan pemadaman sementara. Oleh karena itu, sebaiknya lakukan migrasi selama tahun-tahun yang lambat, dengan asumsi ada beberapa musiman ke kinerja situs Anda. Sebuah migrasi situs selama atau sesaat sebelum liburan selalu merupakan ide yang buruk. Sementara tujuannya selalu untuk menghindari kehilangan lalu lintas, penting untuk memastikan bahwa jika Anda kehilangan lalu lintas, Anda kehilangan saat bisnis sudah lambat.

Gunakan ini sebagai kesempatan untuk mengidentifikasi kesalahan perayapan dan pengalihan yang ada di situs lama. Layanan Jasa Optimasi Rujukan Semua Orang. Ini memiliki kecenderungan untuk merayap dari waktu ke waktu. Saya jarang menemukan situs yang tidak memiliki setidaknya beberapa tautan rusak atau yang diarahkan ulang.

Anda benar-benar harus menghapus atau mengganti tautan yang mengarah ke 404 halaman selama proses migrasi. Selain itu, saya sangat menyarankan untuk memperbarui semua tautan yang mengarah ke halaman yang dialihkan sehingga mengarah ke halaman akhir. Anda tidak ingin berakhir dengan rantai pengalihan setelah migrasi.

Ingat bahwa perayapan situs mungkin tidak dapat mengidentifikasi setiap laman di situs Anda. Misalnya, jika Anda memiliki laman yang tidak ditautkan dari laman lain di situs Anda, misalnya, Anda tidak akan muncul dalam penjelajahan. Kunjungi Jasa SEO website. Anda bisa menggunakan catatan dan database Anda sendiri untuk menemukan halaman ini, tentu saja, tapi jika ini tidak mungkin, Anda dapat menemukan halaman ini di data Google Analytics Anda, dan juga melalui penjelajah tautan seperti Ahrefs.

Jika Anda menemukan halaman yatim piatu, pastikan untuk memperbarui situs, dan tautkan ke ini selama migrasi. Halaman-halaman ini cenderung untuk mengambil lalu lintas mesin pencari jika tidak terhubung dengan situs Anda yang lain.

Buat salinan data Google Analytics Anda; Anda memerlukan informasi ini sehingga Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi jika lalu lintas hilang setelah migrasi. Jika ada lalu lintas yang hilang, ekspor data Analytics dari situs baru Anda dan jalankan perbandingan berdampingan dengan data dari situs lama Anda, sehingga Anda dapat mengidentifikasi dengan tepat halaman mana yang kehilangan lalu lintas. Visit Jasa SEO. Dalam banyak kasus, kehilangan lalu lintas akan terisolasi ke halaman individual, daripada terjadi di seluruh situs.

Anda mungkin juga ingin mengidentifikasi dan mencatat halaman terkait utama Anda dengan menggunakan alat seperti Ahrefs. Setelah migrasi, Anda akan ingin memberi perhatian khusus pada halaman-halaman ini dan memantaunya dengan cermat. Layanan Jasa Optimasi Rujukan Semua Orang. Jika kehilangan lalu lintas, ini adalah tanda bahwa otoritas tidak dipindahkan dari situs lama ke yang baru. Laman ini berkontribusi paling banyak pada otoritas Anda, jadi kerugian di sini dapat mempengaruhi kinerja keseluruhan situs Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *