Layanan Jasa Kontraktor Kolam Renang Bali

No Kontak: 081353120572

Dengan pembaca blog ini yang terdiri dari orang-orang di seluruh Amerika Utara, Australia, dan bagian lain dari dunia, setiap tahun kita mendapatkan email dari orang-orang dari apa yang tampaknya seperti setiap sudut dunia mengekspresikan ketidakpuasan dengan instalasi kolam renang dan kontraktor. Entah itu kolam beton, kolam Fiberglas, atau bahkan di atas tanah pemilik rumah pool– hanya memiliki sekali kesempatan untuk memilih yang tepat kolam renang kontraktor untuk mempercayakan halaman belakang mereka.

Layanan Jasa Kontraktor Kolam Renang Bali. Tapi sayangnya, kita sering kali masih memilih buruk. Meskipun kami telah menulis banyak artikel di masa lalu tentang bagaimana benar memilih kolam kontraktor renang Anda, saya ingin memberikan semua orang saat ini salah satu teknik sederhana / nasihat yang pasti akan membuat perbedaan besar jika diikuti oleh pembeli kolam renang. Dan apa nasihat ini Nah, untuk membuat cerita panjang pendek, itu semua bermuara pada referensi.

Sekarang sebelum Anda mengatakan, “Ya Marcus, aku sudah tahu untuk meminta referensi dari kontraktor kami” memahami bahwa ada lebih dari hanya meminta referensi. Bahkan, di sini adalah pendekatan yang tepat. Layanan Jasa Kontraktor Kolam Renang Bali. Mari kita asumsikan Anda memiliki kolam renang kontraktor di rumah Anda yang memberikan Anda penawaran pada proyek kolam renang Anda. Alih-alih meminta dia untuk daftar referensi nya, mengajukan pertanyaan sederhana ini pertama: Berapa banyak kolam yang Anda menginstal tahun lalu?

pertanyaan sederhana, kan? Tapi di sini adalah thing– Setiap kolam renang pria akan cepat memberitahu Anda jawaban atas pertanyaan ini. Heck, banyak bahkan akan mengumpulkan dalam upaya untuk dianggap sebagai yang lebih besar. Sekarang, setelah kontraktor telah memberitahu Anda berapa banyak kolam mereka tahun lalu, pertanyaan berikutnya akan menjadi kirim-kisah: Bolehkah saya melihat Anda referensi daftar dari tahun lalu itu?

Baca Juga: HTTPS Jasa SEO.

Mari kita asumsikan kontraktor katanya dipasang 20 kolam di 2011. Jika hal ini terjadi, dan Anda hanya mendapatkan, katakanlah, 10 referensi, maka ini pada dasarnya berarti satu thing– Tingkat kepuasan 50%. Bagaimana perasaan Anda tentang orang-peluang? Seperti yang sudah saya bahas teknik kualifikasi kontraktor sederhana ini selama bertahun-tahun, aku selalu kagum pada berapa banyak konsumen telah mengatakan kepada saya, “Marcus, kontraktor memberitahu saya bahwa dia tidak diizinkan untuk memberikan nama-nama karena privasi.” Sekali lagi, ini adalah dusta.

Dalam lebih dari 10 tahun membangun kolam renang, perusahaan kami tidak pernah memiliki pelanggan memberitahu kami nama mereka tidak bisa berada di daftar referensi kami, dengan pengecualian dari 3 orang, dan itu karena mereka selebriti. Layanan Jasa Kontraktor Kolam Renang Bali. Pikirkan tentang hal itu untuk kedua. Lebih dari 1000 nama dan tidak satu orang telah mengatakan kepada kami ‘NO’. Alasan untuk ini adalah sederhana.

Jadi bagi Anda yang bersedia akan memilih kolam renang kontraktor Anda dalam beberapa bulan mendatang dan membaca ini, silakan membuat keputusan untuk melakukan apa yang saya disarankan di sini. Dan jika kontraktor menolak untuk memberikan referensi Anda meminta, hanya berjalan kaki. Pasti ada seseorang di daerah Anda yang bersedia untuk jujur ​​dan transparan dengan bisnis mereka. Layanan Jasa Kontraktor Kolam Renang Bali. Dengan mengambil langkah ini, Anda hanya dapat menyimpan stres utama, sakit kepala dan uang juga. Jadi pintar teman-teman saya, dan mengikuti saran ini.

No Kontak: 081353120572

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *