Lantai Vinyl

Kamar mandi yang baru direnovasi bisa mengubah keseluruhan elemen rumah. Ini adalah tempat yang memberi kesan pemilik rumah di rumah baru, dengan melakukannya dengan cara yang benar sehingga Anda bisa menambahkan nilai penting ke rumah Anda. Bangun dan masuk ke kamar mandi impian Anda adalah cara yang bagus untuk memulai hari Anda. Tapi Anda mungkin bingung untuk mendekati bagaimana Anda bisa merombak kamar mandi Anda?

1. Bersantai!! Di sini kita telah mendapatkan keuntungan terbaik dari remodelling kamar mandi. Lantai Vinyl adalah salah satu aspek terpenting saat Anda meletakkan rumah di pasaran. Perlu bersinar, beri nuansa hangat dan higienis (kebersihan). Kompleksitas renovasi lantai tergantung pada seberapa rumit kamar mandi, tapi umumnya lebih memakan waktu daripada sulit. Faktor penting dalam remodeling adalah jenis lantai yang Anda pilih.
Jenis lantai yang disarankan untuk kamar mandi Anda-

Ubin Lantai-Memilih ubin untuk kamar mandi Anda adalah masalah besar dan Anda mungkin sudah memikirkannya, karena Anda memutuskan untuk merombak kamar mandi Anda. Tapi sebelum Anda membeli ubin dan mulai memasangnya, pastikan Anda telah membuat pilihan yang tidak hanya akan terlihat bagus, tapi tahan dengan keausan, shower beruap dan yang paling penting tahan terhadap air.

Vinyl Flooring- Jika Anda mencari alternatif yang rendah dalam perawatan, nyaman di bawah kaki dan mudah pada anggaran kemudian beralih ke vinil. Lantai vinyl bisa menjadi solusi cerdas untuk remodeling kamar mandi, hadir dalam pilihan desain tanpa henti, dan juga terlihat seperti genteng atau kayu keras. Untuk mengetahui lebih banyak tentang vinil, “Jenis Lantai Vinyl Jakarta – Semua Itu Perlu Anda Ketahui”.

Lantai marmer-Ubin marmer asli memiliki tampilan yang indah dan unik seperti tidak ada permukaan lainnya, hadir dalam pola dan variasi warna yang berputar-putar. Marmer untuk kamar mandi telah digunakan selama berabad-abad, namun sebelum Anda menginstal, Anda perlu sedikit memahami tentang lantai marmer.

Jika Anda tidak khawatir dengan anggaran dan perawatannya, maka marmer benar-benar pilihan terbaik untuk menambahkan keanggunan ke kamar mandi Anda.

Lantai Kayu – Jika Anda mempertimbangkan kayu keras untuk kamar mandi Anda, Anda harus sadar bahwa masalah besar dengan lantai kayu adalah kelembaban. Jika tidak, kayu keras untuk kamar mandi bisa menjadi pilihan terbaik. Dari semua pilihan lantai kayu keras, kayu rekayasa adalah pilihan yang lebih baik untuk kamar mandi daripada lantai kayu keras, karena dapat menahan uap air dengan cukup baik dan sangat mantap.

2. Tingkatkan Nilai ke kamar mandi Anda- Dengan mengganti fitur usang dengan mandi modern dan hemat energi, toilet dan bak cuci dapat secara dramatis meningkatkan nilai kamar mandi Anda; Selain itu, Anda bisa mendapatkan laba atas investasi yang lebih tinggi.

3. Ganti atau upgrade kamar mandi dengan safety outlet

4. Seal / perbaiki semua celah dan kerusakan kecil di kamar mandi Anda

5. Rearrange fixtures untuk menciptakan lebih banyak ruang

6. Ganti pegangan dan aksesori kamar mandi

7. Putar bak mandi anda lebih mewah dan modern.

Kesimpulan – Renovasi kamar mandi lebih dari sekedar tren jasa seo. Ini adalah kebutuhan sebenarnya bagi pemilik rumah manapun. Untuk memberi kamar mandi Anda tampilan yang lebih modern dan menarik, hubungi ahli Express Flooring untuk jenis lantai terbaik yang sesuai di kamar mandi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *