Kontrol Konten Secara Tepat Untuk SEO Terbaik

Mengontrol dan memperbaiki arus konten di tempat Anda benar-benar dapat membantu SEO Anda. Apa cara terbaik untuk memanfaatkan kesempatan hadir dalam desain halaman Anda? Rand mencakup pertanyaan yang perlu Anda tanyakan (dan dijawab) dan tujuan yang harus Anda perjuangkan di Whiteboard hari Jumat ini. Klik pada gambar papan tulis di atas untuk membuka versi resolusi tinggi di tab baru!

Kontrol Konten Secara Tepat Untuk SEO Terbaik. Nah, sayangnya, entah bagaimana di dunia taktik SEO, yang satu ini sudah tertinggal di pinggir jalan. Saya pikir banyak orang di dunia SEO berinvestasi pada hal-hal seperti konten dan memecahkan masalah pencari dan sampai ke dasar maksud pencari. Namun sayang, desain halaman dan arus elemen, elemen UI, elemen konten yang duduk di halaman dibuang atau disisihkan. Itu sangat disayangkan karena sebenarnya bisa membuat perbedaan besar pada SEO anda.

Baca juga Pertarungan SEO Semakin Tidak Sehat.

Jadi jika kita bertanya pada diri kita sendiri seperti, “Nah, apa pertanyaannya disini?” Nah, itulah yang perlu dilakukan di halaman ini. Saya mencoba memberi peringkat untuk “Wi-Fi lebih cepat di rumah”. Saat ini, Lifehacker dan sekelompok orang lain mendapat peringkat dalam hasil ini. Ini mendapat banyak pencarian. Saya bisa mendorong banyak pendapatan untuk bisnis saya jika saya bisa peringkat di sana. Tapi apa yang perlu dilakukan di halaman ini dalam urutan apa dengan penempatan apa agar saya bisa melakukan yang terbaik yang mungkin? Ternyata terkadang konten hebat terkubur dalam desain halaman yang buruk dan aliran halaman yang buruk. Tapi jika kita ingin menjawab pertanyaan ini, kita sebenarnya harus bertanya yang lain. Kita membutuhkan jawaban untuk setidaknya ketiga hal ini:

Saat mereka masuk “rumah lebih cepat Wi-Fi,” apa tugas yang ingin mereka lakukan. Apa popularitas dari maksud itu dalam urutan apa? Kita perlu tahu itu agar kita bisa merancang arus kita di sekitar yang paling umum terlebih dahulu dan yang sekunder dan tersier berikutnya. Itu selalu harus diimbangi dengan apa yang ingin dicapai pencari. Jika tidak, dalam banyak kasus, tidak ada gunanya menentukan peringkat sama sekali. Jika kita tidak bisa mencapai tujuan kita, kita seharusnya memberi peringkat untuk sesuatu yang lain dimana kita bisa.
Mari kita asumsikan kita punya beberapa jawaban:

Anggap saja, dalam kasus ini, kita memiliki beberapa jawaban yang bagus untuk pertanyaan-pertanyaan ini sehingga kita dapat melanjutkan. Jadi cukup sederhana. Jika saya mencari “rumah lebih cepat Wi-Fi,” apa yang saya inginkan biasanya itu akan menjadi.

Mereka ingin tahu hal-hal yang bisa mereka optimalkan yang tidak menyebabkan mereka mengeluarkan uang. Bisakah mereka menempatkan router mereka di tempat yang berbeda? Bisakah mereka mengganti kabel? Kontrol Konten Secara Tepat Untuk SEO Terbaik. Apakah mereka perlu memasukkannya ke ruangan yang berbeda? Apakah mereka perlu memindahkan komputer mereka? Apakah masalah lain yang mengganggu Wi-Fi di rumah mereka yang harus mereka matikan? Hal-hal semacam itu.

Atau bisakah mereka mendapatkan ISP baru? Mereka mungkin mencari ISP yang bisa memberi mereka internet rumahan lebih cepat di wilayah mereka, dan mereka ingin tahu apa yang tersedia, yang sangat berbeda dari yang pertama.

Mungkin mereka ingin menyimpan ISP mereka, tapi mereka bersedia melakukan upgrade ke peralatan baru. Jadi mereka mencari peralatan apa yang bisa saya beli yang akan membuat ISP saat ini saya miliki, yang dalam banyak kasus di Amerika Serikat, sayangnya, hanya ada satu ISP yang dapat memberi Anda layanan di banyak area. Lihat info jasa seo murah berkualitas. Jadi mereka tidak bisa mengganti ISP, tapi mereka bisa mengganti peralatannya.

Mari kita asumsikan bahwa (C) adalah kita tahu bahwa apa yang ingin kita capai adalah pendapatan afiliasi dari rujukan produk. Jadi bisnis kita pada dasarnya adalah kita akan mengirim orang ke router baru atau perangkat jaringan Google Mesh Network, dan kita mendapatkan pendapatan afiliasi dengan mengirimkan orang ke produk tersebut dan merekomendasikannya.

Look at SEOMURAH.xyz

Oke, cukup adil. Kita sekarang sudah cukup bisa mengurus aliran desain ini. Kontrol Konten Secara Tepat Untuk SEO Terbaik. Aliran desain bisa melibatkan banyak hal. Ada banyak hal yang bisa hidup di halaman, mulai dari navigasi hingga tajuk utama hingga salinan utama atau gambar header atau konten tubuh, grafik, tautan referensi, footer, sidebar berpotensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *