Kilas Balik SEO Pada 5 Tahun Terakhir

Mari kita kembali ke waktu yang lebih sederhana. Kembali ke ketika data kata kunci disediakan di Google Analytics. Kembali ke ketika kita bisa mengoptimalkan halaman dengan isian omong kosong dari itu dengan kata kunci. Kembali ke ketika kita bisa membangun, secara harfiah, ribuan link dalam satu bulan (semua dengan pencocokan tepat anchor text). Dan kembali ke waktu ketika Google telah kembali hasil pencarian berdasarkan kata kunci dalam permintaan pencarian.

Yap, mereka adalah hari-hari. Untuk menjadi sukses, semua harus Anda lakukan, tampaknya, adalah “hal-hal kunci” atau “out link membangun” pesaing Anda. Kilas Balik SEO Pada 5 Tahun Terakhir. Ingat bagaimana kami mampu melacak peringkat untuk kata kunci tertentu dan melihat bagaimana sukses itu didasarkan pada jumlah kunjungan itu melaju? Menurut data jasa seo murah, kita bisa dengan mudah menganalisis dan melaporkan data, memungkinkan kita untuk mengidentifikasi area kesempatan dengan mudah.

Mari kita sekarang maju cepat ke hari ini. Kami saat ini tinggal di dunia yang suka diemong hitam & putih burung, beruang, dan (tidak disediakan) data. Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan, izinkan saya untuk menjelaskan.

Algoritma Panda memukul keras pada bulan Februari 2011. Hal ini dikatakan telah mempengaruhi hampir 12% dari hasil mesin pencari. Banyak orang merasa! Algoritma ini awalnya dirancang untuk menargetkan dan mendevaluasi situs yang memiliki konten tipis atau kualitas rendah, rasio link-to-konten tinggi, dan masalah kualitas lainnya di tempat.

Selama bertahun-tahun, sudah ada beberapa update algoritma Panda, semua menargetkan fokus baru. Google telah menyediakan pedoman kualitas untuk pemilik situs untuk mengikuti dan telah memberikan banyak wawasan ke dalam apa yang akan menyebabkan penurunan peringkat. Kilas Balik SEO Pada 5 Tahun Terakhir. Keyword stuffing, skema link, dan celah lain untuk menipu crawler hanya beberapa ‘trik’ yang disebut dalam dokumen ini.

Berikut adalah hewan hitam putih lain dihormati oleh algoritma yang bernama setelah mereka. Ya tahu … Aku digunakan untuk berpikir bahwa panda dan penguin yang lucu. Penguin itu diluncurkan pada April 2012. Sekarang, sementara Panda yang ditargetkan berkualitas rendah praktek di tempat, Penguin dirancang untuk menargetkan kualitas rendah praktek off-site. Klik Jasa SEO Top ini.

Penguin bertujuan untuk menurunkan peringkat situs yang taktik konsisten digunakan ditunjukkan dalam Skema Tautan Google. Beberapa strategi termasuk pembelian dan penjualan link untuk lulus page-rank, pertukaran link, membangun link ke situs direktori kualitas rendah, dan manufaktur link dengan pencocokan tepat jangkar teks.

Pada bulan Agustus 2013, Google diperbarui algoritma intinya. Mereka disebut pembaruan ini Hummingbird. Pada dasarnya, algoritma baru ini mengubah cara Google menampilkan hasil pencarian. Kilas Balik SEO Pada 5 Tahun Terakhir. Daripada memilih kata kunci individu dan kembali “relevan” hasil, mereka mencoba untuk menerjemahkan dan memahami apa pencari mencari. “Percakapan Cari” adalah apa Google menyebutnya. Mereka ingin memberikan jawaban yang paling relevan dengan pertanyaan yang diminta oleh pengguna mereka.

Ini 3 algoritma bekerja sama. Panda dan Penguin hanya add-ons untuk algoritma inti.

Sekarang mari kita ke “tidak-tersedia” data. Pada bulan Oktober 2011, Google memutuskan bahwa itu akan berhenti menampilkan data kata kunci di Google Analytics untuk melindungi penggunanya privasi. Pada dasarnya, jika pengguna melakukan pencarian saat login ke akun Google mereka, Google tidak akan memberitahu Anda string pencarian pengunjung yang digunakan untuk menemukan situs Anda. Lihat di jasa seo website sekarang.

Saya tidak mengatakan bahwa peringkat yang lebih tinggi bukan tujuan logis. Kilas Balik SEO Pada 5 Tahun Terakhir. Apa yang saya katakan adalah bahwa kita tidak tahu persis bagaimana sukses kata kunci tertentu, jadi mengapa tidak pergi setelah variasi ekor panjang dari kata kunci kepala? jenis kata kunci akan memberikan lalu lintas yang lebih relevan lagian.

Sekarang yakin, Anda bisa masuk ke Google Webmaster Tools akun dan lihat berapa banyak tayangan kata kunci punya, bersama dengan rasio klik per tayang, dan kemudian pergi ke analisis dan melihat berapa banyak kunjungan halaman yang punya, tapi itu masih benar-benar, benar-benar, tidak lengkap Data yang akan sangat memakan waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *