Keamanan Optimasi Jadi Prioritas Pelanggan SEO Proaktif

Anda sekarang memiliki model yang mengenali dan memahami pola data pada churn pelanggan. Yang Anda butuhkan sekarang adalah menggunakannya untuk membuat prediksi. Untuk itu, Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan data terkini yang terkait dengan pelanggan Anda yang sudah ada. Data itu harus cocok dengan data yang digunakan untuk membangun model Anda, kecuali itu tidak akan menyertakan output ‘ya’ atau ‘tidak’ untuk churn. Anda kemudian dapat mengunggah data baru ke layanan prediksi yang Anda pilih. Itu bekerja dengan cara yang sama seperti mengunggah file CSV asli Anda.

Dari sana, cara menghasilkan prediksi berbeda sesuai dengan layanan yang Anda gunakan. Untuk mengambil BigML sebagai contoh sekali lagi, Anda harus mengikuti langkah-langkah mudah ini:

1. Akses model Anda dan pilih Pred Prediksi Batch ’dari menu ikon petir.
2. Anda akan melihat dua menu tarik-turun. Pilih model Anda di sebelah kiri dan dataset pelanggan baru Anda di sebelah kanan.
3. Klik opsi igure Konfigurasi ’, lalu pilih‘ Pengaturan Output. ’
4. Anda kemudian dapat menyesuaikan bagaimana Anda ingin melihat prediksi Anda. Anda ingin memilih keluaran file CSV dan kemudian menyesuaikan tampilan file itu sesuai keinginan Anda.
5. Klik tombol hijau ‘Prediksi’. Di halaman berikut, klik ‘Unduh Prediksi Batch.’

Keamanan Optimasi Jadi Prioritas Pelanggan SEO Proaktif. Coba saja baca paket untuk Jasa SEO Semarang terlebih dahulu. Anda kemudian akan memiliki file yang dapat Anda buka dengan program spreadsheet apa pun. Prediksi model Anda tentang pelanggan yang akan melakukan churn dalam jangka waktu yang Anda pilih akan ditampilkan di kolom ‘Churn’.

Sama seperti itu, Anda punya daftar pelanggan yang berisiko mengocok. Ini adalah pelanggan yang perlu Anda hubungi. Mereka adalah pelanggan tempat Anda dapat memfokuskan upaya retensi pelanggan Anda.

Bujuk bahkan salah satu dari mereka untuk tetap tinggal ketika mereka mungkin telah pergi, dan Anda telah membuat perbedaan pada laba Anda tanpa menghabiskan uang, waktu, atau usaha hampir sebanyak yang akan Anda dapatkan dari pelanggan baru.

Prediksi dan analisis churn pelanggan dapat membantu meningkatkan retensi pelanggan. Sebagai bisnis SaaS, membuat peningkatan seperti itu dapat menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan. Baca lagi penjelasan apa itu seo.

Mengurangi churn pelanggan adalah cara Anda menjaga agar pendapatan bulanan Anda tetap stabil, bahkan jika Anda berjuang untuk menarik pelanggan baru. Ini juga cara Anda mendapatkan manfaat terbesar dari akuisisi pelanggan. Pelanggan baru yang diperoleh, bagaimanapun, tidak akan hanya menggantikan mereka yang Anda kalahkan. Mereka akan menambah basis pelanggan Anda dan membantu Anda meningkatkan skala perusahaan Anda.

Keindahan prediksi pelanggan churn adalah memungkinkan Anda membuat retensi pelanggan proaktif. Anda dapat mengetahui kapan seorang pelanggan akan meninggalkan Anda.

Itu memungkinkan Anda untuk mengambil langkah-langkah agar mereka tetap di atas. Anda dapat menjangkau dan memecahkan masalah yang mungkin menyebabkan pelanggan bergejolak – semua hanya dengan mengumpulkan data dan menghubungkannya ke layanan prediksi cerdas.

Ada beberapa hal sederhana yang mendasar untuk menjalankan situs web SaaS. Anda perlu mendapatkan lalu lintas sebanyak mungkin ke situs Anda. Anda kemudian perlu mengubah sebanyak mungkin pengunjung situs tersebut menjadi pelanggan sebenarnya. Anda kemudian harus meminta mereka untuk mendaftar dan membeli apa yang Anda jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *