Info Wisata Kastil Di Negara Prancis

Apakah Anda benar-benar mengeklik judul clickbaity itu? Ayolah! Sangat? Saya kira headline cheesy ini berhasil! Mungkin saya harus judul semua posting saya seperti Buzzfeed? Ha ha, tidak, aku hanya bercanda. Aku tidak akan melakukan itu. Itu hanya mengerikan. Saya hanya ingin melihat apa yang terjadi jika saya melakukannya. Tapi, serius, mari kita bicara châteaux (rumah besar atau istana, jamak dari château). Pada bulan Juni, saya pergi ke Prancis untuk ulang tahun saya untuk menjelajahi Lembah Loire yang terkenal, dengan perbukitannya, perkebunan anggur yang indah, sungai yang luas, dan istana megah.

Info Wisata Kastil Di Negara Prancis. Wilayah tanah subur ini merupakan tempat kekuasaan kerajaan selama sejarah Perancis awal. Raja-raja, ratu, dan royalti lainnya membangun istana besar di sini karena mereka memperkuat peraturan mereka di wilayah perdagangan yang vital ini. Namun pada pertengahan abad ke-16, kekuasaan beralih ke Paris, karena raja menghabiskan lebih sedikit waktu untuk berkelana kerajaan dan lebih banyak waktu di sana (dan siapa yang tidak mau menghabiskan lebih banyak waktu di Paris?).

Namun, royalti Prancis masih menghabiskan banyak uang untuk membangun châteaux yang indah. Baca ulasan pulau tidung sekarang. Lembah Loire memiliki lebih dari 80, dan butuh lebih banyak waktu saya yang terbatas untuk melihat semuanya. Tapi aku berhasil mengunjungi banyak – dan mencari tahu cara melakukannya dengan anggaran! Berikut adalah sorotannya.

Kastil ini adalah salah satu yang paling populer di kawasan ini, berkat kehebatannya, façade rinci, dekorasi yang rumit, dan taman yang luas. Itu asli dibangun oleh Francis I pada 1519 sebagai retret berburu. Namun, dia meninggal pada 1547, dan bentengnya tetap setengah dibangun. Ini jatuh ke dalam keruntuhan selama hampir 80 tahun sampai Louis XIV berkunjung pada tahun 1639. Dia memerintahkannya selesai berdasarkan rencana semula. (Catatan. Ini adalah tema yang sedang berjalan untuk banyak châteaux di wilayah ini.)

Memasuki pekarangan benteng dan melihat struktur hiasan masif ini menimbulkan “wow” yang terdengar dari mulutku. Aku mengagumi bangunan batu yang rumit dan menara yang indah. Info Wisata Kastil Di Negara Prancis. Tangga double-helix besar di dalam ruangan yang terinspirasi oleh Leonardo da Vinci menciptakan titik fokus yang menarik perhatian Anda saat Anda melewati rumah. Saya menyukai simetri dari aula besar dan lukisan-lukisan kuno tentang royalti.

Tempat ini sangat besar dan berjam-jam untuk melihat. Ada pemandangan yang menakjubkan dari atap, tapi saat-saat favorit saya kebanyakan ada di kebun, hanya menatap setiap inci istana ini. Lihat review wisata pulau pari. Benar-benar cocok untuk seorang raja – atau setidaknya satu juta turis setiap hari!

Tip. Saya sangat merekomendasikan tur audio. Ini diberikan pada sebuah iPad yang memungkinkan Anda untuk memperbesar lukisan dan artefak, memberikan lapisan dari apa yang ruangan akan lihat pada abad ke-17 dan ke-18 (bahkan termasuk gambar seperti apa bentuknya), dan memberi banyak detail. informasi. Layak setiap euro! Cara menuju ke sana – Anda bisa naik pesawat 25 menit atau taksi dari kota terdekat Bloise.

Dibangun di sisi bukit, château ini pada awalnya merupakan menara tetap (fortified tower) yang dibangun pada abad ke-14 untuk Raja Philip Augustus. Ketika tempat itu diperoleh oleh seorang bangsawan lokal pada awal abad ke-16, pakaian asli dipelihara, sisa strukturnya diratakan, dan sebuah benteng dipasang (dengan parit yang dingin!). Selama Revolusi Prancis, properti itu disita oleh negara, dan pada awal abad ke 19, Kaisar Napoleon memberikannya kepada saudaranya, Jérôme Bonaparte. Pada tahun 1906, keluarga Carvallo (pemilik saat ini) membeli properti tersebut dan menuangkan sejumlah besar waktu dan uang ke dalamnya untuk menjadikannya seperti sekarang ini.

Namun, terlepas dari eksterior kastil, saya menemukan interiornya kurang, dan saya melewatinya dengan cukup cepat. Selain kamar pertama yang dihias dengan hiasan, interiornya sangat hambar (dan layak dilewati bersama-sama).

Daya tarik utama château ini adalah taman Renaissance yang terkenal, yang meliputi taman air, taman bunga hias, dan kebun sayur, yang seluruhnya berisi lebih dari 60.000 sayuran dan 45.000 tempat tidur! Ini disusun dalam pola geometris formal yang dipisahkan dengan lindung nilai kotak rendah. Ini adalah tempat yang indah untuk berkeliaran dan bersantai, dengan sungai mengalir melewatinya dan banyak tempat untuk duduk dan merenung. Klik Kampung Inggris pare. Ada juga hutan yang berdekatan dengan beberapa jalur yang tidak banyak orang berkeliaran, jadi Anda memilikinya semuanya untuk diri sendiri! Secara keseluruhan, kebun dan hutan adalah bagian terbaik dari benteng ini, dan disitulah waktu Anda dihabiskan!

Karena Anda harus berhenti di Blois untuk melihat burung, benteng kota membuat tambahan yang mudah. Awalnya sebuah benteng abad pertengahan yang dibangun pada abad ke-9, museum ini diambil alih oleh Louis XII pada tahun 1498 dan diubah menjadi istana dengan gaya Gothic yang merupakan pusat kekuasaan selama berabad-abad. (Fakta menyenangkan. Pada 1429, Joan of Arc diberkati di sini sebelum bertengkar dengan orang Inggris di Orléans.)

Tidak banyak yang tersisa dari benteng abad pertengahan. Info Wisata Kastil Di Negara Prancis. Bagian utama benteng dibangun pada tahun 1515 oleh François I dalam gaya Renaisans dan termasuk tangga melingkar yang terkenal yang mengarah ke tidur pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *