Hindari Rasio Pentalan Agar Ranking Tidak Menurun

Apa yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan rasio pentalan? Jika Anda benar-benar khawatir tentang rasio pentalan Anda, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah orang meninggalkan situs Anda setelah satu interaksi. Mendapatkan banyak lalu lintas dari orang-orang yang tidak tertarik dengan konten Anda akan membuat tidak mungkin untuk menurunkan rasio pentalan Anda. Pastikan Anda memahami target audiens Anda: Apakah Anda tahu apa yang membuat mereka terjaga di malam hari atau menyebabkan mereka kesakitan. Seberapa baik Anda memahami kebutuhan atau keinginan mereka? Pertanyaan apa yang mereka ajukan dan mengapa. Bagaimana produk dan layanan Anda dapat membantu memenuhi suatu kebutuhan.

Tulis konten Anda di sekitar area-area tersebut sehingga menjadikannya sebagai konten bagi mereka yang benar-benar ingin Anda ajak bekerja sebagai klien. Menambahkan konten landasan ke situs web Anda dapat membuat sumber daya yang kuat untuk pengunjung Anda. Jika Anda menyusun konten dengan benar, pengunjung lebih banyak berinteraksi di situs web Anda karena tautan yang dalam akan mengarahkan mereka ke konten yang lebih mendalam tentang topik tertentu.

Menautkan secara internal ke pos hebat lain yang Anda miliki dari dalam konten Anda adalah penting. Hindari Rasio Pentalan Agar Ranking Tidak Menurun dengan jasa seo yang tepat. Penting juga untuk menautkan ke konten eksternal yang dapat mendukung pemikiran dan ide Anda. Namun, jika Anda melakukan tautan eksternal, pastikan untuk membuka tautan eksternal apa pun di jendela atau tab baru. Jika tidak, Anda mengirim pengunjung jauh dari situs web Anda dengan kemungkinan tidak kembali. Berikan pengunjung Anda kesempatan untuk menyelesaikan membaca konten Anda dan membimbing mereka untuk interaksi selanjutnya.

Dengan ajakan untuk bertindak, pengunjung Anda tidak akan tahu apa yang harus mereka lakukan setelah mereka membaca konten Anda. Beri tahu mereka apa yang Anda ingin mereka lakukan di situs Anda selanjutnya. Tanpa ajakan bertindak, pengunjung kemungkinan besar akan menekan tombol kembali. Mereka mungkin membaca posting dan halaman lain, tetapi mengapa membiarkannya begitu saja? Beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan meliputi ini.

Tambahkan konten terkait ke akhir posting blog Anda. Akhiri posting Anda dengan penawaran magnet utama terkait konten. Sertakan formulir sembulan yang menarik untuk mendorong orang mendaftar ke daftar email Anda. Pastikan ajakan bertindak terkait dengan konten yang dibaca pengunjung. Membuat penawaran yang tidak relevan hanya untuk melakukan sesuatu hanya akan mengusir orang lebih cepat.

Anda dapat memiliki konten terbaik dan terlengkap pada topik tertentu, tetapi jika pengunjung tidak dapat memindai dengan cepat untuk melihat apakah itu yang mereka cari, mereka akan pergi dengan detak jantung. Memformat konten Anda agar mudah dikonsumsi dan dicerna dengan menggunakan judul yang sesuai, daftar berpoin, kalimat pendek dan gambar yang menambah nilai pada konten. Hindari Rasio Pentalan Agar Ranking Tidak Menurun. Mudah untuk memindai dan membaca konten mungkin tidak menghindari pantulan, tetapi itu pasti akan mencegah pengunjung menjauh dari dinding teks yang sulit dibaca.

Dengan kecepatan segala yang kami miliki, kesabaran manusia adalah komoditas langka. Jika halaman Anda membutuhkan waktu lama untuk dimuat, Anda akan kehilangan sebagian besar pengunjung sebelum halaman selesai di render. Terlepas dari apakah konten itu persis apa yang dicari pengunjung, jika tidak dimuat dengan cepat, rasio pentalan Anda akan sangat tinggi. Plus ini bahkan lebih penting bagi pengguna ponsel.

Ya, saya memang mengatakan bahwa bentuk pop-up yang enak adalah salah satu cara untuk mendorong orang mengambil tindakan, tetapi perbedaan antara pop-up yang enak dan yang mengganggu konsumsi konten pengguna dapat menjadi perbedaan antara mengubah pengunjung menjadi memimpin atau mengusir mereka. Tidak ada yang lebih buruk daripada mencoba membaca sebuah artikel dan pop-up atau sisipan iklan memindahkan konten sehingga Anda kehilangan tempat. Gunakan akal sehat saat Anda menambahkannya dan hindari menciptakan pengalaman pengguna yang buruk bagi pengunjung Anda.

Rasio pentalan adalah metrik yang harus dilacak tetapi tidak ditekankan. Anggap itu sebagai pedoman seberapa menarik situs Anda, tetapi bukan sesuatu yang berdampak negatif pada situs Anda, kecuali jika orang terlalu sering menekan tombol kembali. Hindari Rasio Pentalan Agar Ranking Tidak Menurun. Tambahkan beberapa tips di atas untuk menurunkan rasio pentalan Anda dan khawatir tentang metrik yang lebih penting, seperti konversi, penjualan, dan arahan masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *