FIPOB Pendorong VLS 2012

Fraksi Partai Golkar (FPG) menilai Festival Internasional Pemuda dan Olahraga Bahari (FIPOB) di Pantai Kuta, Lombok Tengah pada 11 Juli mendatang dapat mendongrak program Visit Lombok Sumbawa (VLS) 2012 yang menargetkan satu juta wisata. Rencananya, kegiatan tahunan itu akan dihadiri langsung Wakil Presiden RI Boediono.

Anggota FPG DPRD NTB Misbach Mulyadi menilai FIPOB sebagai momen yang tepat dalam mempromosikan kawasan pariwisata di NTB, khususnya Pulau Lombok.

“Melihat beberapa event yang sudah dan sedang dilaksanakan, saya optimis VLS 2012 berjalan lancar,” ujar Ketua Komisi IV DPRD NTB itu Senin (4/7).

Dirinya berharap agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB bersama pemerintah kabupaten/kota melaksanakan koordinasi guna membuat format dalam memajukan pariwisata di NTB.

Format yang dimaksud yaitu menyiapkan tim lobi untuk melaksanakan event-event berskala nasional dan internasional yang dilaksanakan di NTB. “Jadi, kita harap event-event nasional dan internasional dilaksanakan di daerah kita,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *