Faktor SEO Yang Sangat Besar Untuk Google 2019

Ketika datang ke Google, faktor peringkat sering kali merupakan permainan menebak. Dan sementara Bing tidak mengungkapkan semua detail, itu jauh lebih terbuka bagaimana dan apa situs web dapat lakukan untuk peringkat yang lebih tinggi di SERPs. Untuk alasan yang jelas, ini membutuhkan banyak upaya untuk mengoptimalkan situs web Anda. Bing menuntun Anda selangkah demi selangkah melalui proses start-up, dan daftar sumber daya bermanfaat tentang faktor peringkat mereka dalam pedoman webmaster mereka. Bahkan lebih baik, Bing menawarkan alat gratis untuk membantu Anda memulai rencana SEO Anda.

Yang pertama, terletak di bagian Laporan & Data akun Anda, disebut Laporan SEO. Laporan-laporan ini akan secara otomatis berjalan di situs Anda setiap dua minggu dan kembali dengan saran tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan SEO Anda. Yang kedua, ditemukan di bagian Diagnostik & Laporan, adalah Penganalisis SEO Bing. Yang ini bisa Anda gunakan atas kebijakan Anda sendiri, dan pindai setiap halaman dan siapkan laporan untuk Anda segera. Faktor SEO Yang Sangat Besar Untuk Google 2019. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar-gambar ini, laporannya terperinci dan didasarkan pada 15 praktik terbaik SEO. Mengklik pada salah satu item yang disarankan akan membawa Anda ke Detail Analisis SEO, yang akan memberi Anda informasi lebih lanjut tentang setiap saran individu.

Hands down, Bing mengalahkan Google ketika datang ke pencarian gambar. Pencarian gambar adalah hal Bing. Tapi Anda mungkin sudah tahu itu. Browser telah lama menawarkan gambar yang lebih tajam dan berkualitas lebih tinggi daripada Google, dan telah menjadi salah satu keunggulannya yang paling terkenal. Ini mengalahkan Google ke desain gulir yang tak terbatas, dan memiliki keunggulan dalam hal penyaringan gambar. Coba hubungi tim jasa seo kami saja. Tidak seperti Google, Bing memungkinkan pengguna untuk memfilter gambar berdasarkan tata letak – tinggi, lebar, atau persegi.

Dalam hal SEO, ini menawarkan peluang besar bagi merek untuk menentukan peringkat berdasarkan gambar mereka. Tapi Bing melampaui tradisional ketika datang ke pencarian gambar. Pada 2017, Bing memperkenalkan Tombol Pencarian Visual. Kaca pembesar kecil ini memungkinkan pengguna untuk mengklik objek apa pun di foto, dan Bing kemudian akan menarik gambar yang cocok serta melakukan yang terbaik untuk menarik halaman produk.

Saya hampir tidak perlu memberi tahu Anda bahwa untuk merek e-commerce khususnya, ini penting. Ini merupakan peluang yang sama sekali baru untuk memperkenalkan para pencari ke produk mereka dan mengalahkan Google dalam hal pencarian gambar. Jadi jika Anda perlu sedikit penyegaran pada SEO gambar Anda, tonton video di bawah ini. Ini adalah berita besar bagi Bing. Lama dipuji sebagai nomor dua dari Google yang mahakuasa, lalu lintas Bing telah dicap sebagai yang terbaik kedua.

Tetapi menurut blogger Matthew Woodward, itu mungkin tidak benar-benar terjadi. Dengan menganalisis lalu lintasnya sendiri, ia menemukan lalu lintas itu dari Bing: Mengapa bertambah? Ya, kami tidak tahu pasti. Kami tahu bahwa konten yang relevan, berkualitas, dan keterlibatan pengguna yang kuat adalah faktor SEO yang sangat besar untuk Google 2019 (bahkan lebih kuat daripada untuk Google). Lihat analisis dari kami perusahaan jasa seo. Metrik keterlibatan seperti rasio pentalan dan waktu di situs umumnya berarti bahwa konten Anda bermanfaat bagi audiens Anda, menyebabkan peningkatan peringkat.

Jadi, bisa dipastikan bahwa karena Bing sangat menekankan pada metrik keterlibatan, situs yang terus-menerus menghasilkan konten berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan audiens target mereka akan tampil lebih baik di Bing. Yang ini secara teknis termasuk dalam ruang lingkup SEM, tetapi manfaat serius dari Bing yang tidak dapat diabaikan. Pemasaran PPC di Bing bekerja sangat mirip dengan Google: keduanya menggunakan sistem lelang dan beroperasi berdasarkan biaya per klik.

Manfaat besar bagi Bing adalah karena kurangnya persaingan di situs, pengiklan umumnya dapat mengklaim posisi iklan yang lebih baik dan jasa seo yang lebih murah. Faktor SEO Yang Sangat Besar Untuk Google 2019. Faktanya, Wordstream melaporkan bahwa rata-rata, klien mereka melihat 33,5% BPK lebih murah di Bing. Selain itu, iklan tersebut umumnya memiliki posisi yang lebih baik dan RKT yang lebih tinggi. Ini datang sebagai kabar baik bagi pengguna Bing mengingat laporan pengeluaran iklan baru-baru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *