Distribusi Global Dari 100 Pemasok Tier 1

VF menjalani proses kolaboratif yang intensif selama dua tahun untuk mengembangkan SBT baru. Perusahaan ini bermitra dengan konsultasi global, Carbon Trust, untuk memodelkan data di seluruh fasilitas yang dimiliki dan dioperasikannya serta seluruh operasinya dari pertanian ke toko ritel; dan terlibat secara mendalam dengan seluruh rantai nilainya. Data primer dikumpulkan dari 1.400 fasilitas VF yang dimiliki, pusat distribusi dan logistik global serta lebih dari 100 pemasok Tier 1 dan Tier 2, memperkuat kemampuannya untuk mengidentifikasi dan menerapkan strategi pengurangan.

Target emisi karbon berbasis sains VF meliputi:

• Pengurangan absolut emisi Lingkup 1 dan 2 gas rumah kaca 55 persen pada tahun 2030, dari tahun dasar 2017; dan,
• Pengurangan mutlak emisi gas rumah kaca Lingkup 3 30 persen pada tahun 2030, dari tahun dasar 2017 yang berfokus pada bahan pertanian-ke-eceran, operasi pengadaan, dan logistik.

Inisiatif Sasaran Berbasis Sains memperjuangkan penetapan target berdasarkan sains sebagai cara yang kuat untuk meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan dalam transisi menuju ekonomi rendah karbon. Lihat di kontak ini. Ini adalah kolaborasi antara CDP, Perserikatan Global Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNGC), World Resources Institute (WRI), dan World Wide Fund for Nature (WWF) dan salah satu komitmen Koalisi Bisnis Kami Berarti.

“Ini adalah saran strategis paling komprehensif yang kami sampaikan kepada sebuah organisasi tentang bagaimana ia dapat mencapai SBT di seluruh operasinya sendiri dan rantai nilainya,” kata Tom Delay, Kepala Eksekutif, Carbon Trust. “Pekerjaan ini mengirimkan sinyal kuat ke sektor pakaian jadi tentang tingkat transformasi yang diperlukan untuk benar-benar mengatasi emisi di seluruh rantai pasokan dan distribusi global serta berbagai merek. Proses pengembangan kolaboratif dan fokus untuk mempengaruhi orang lain adalah seperti apa bentuk kepemimpinan perusahaan yang sebenarnya. Kami senang melihat VF mencapai tujuan ambisiusnya. ”

Juga diumumkan hari ini, visi material berkelanjutan baru VF adalah kunci untuk mencapai SBT-nya. Ekstraksi, produksi, dan pembuatan bahan baku merupakan bagian terbesar dari emisi karbon VF secara global. Visi inovatif membentuk jalur yang jelas untuk pengurangan melalui komitmen berani lainnya:

Pada tahun 2030, VF berkomitmen bahwa 100 persen dari sembilan material teratasnya, yang menyumbang sekitar 90 persen dari emisi karbon terkait materialnya, akan berasal dari sumber-sumber yang dapat diperbarui, bersumber secara bertanggung jawab, atau didaur ulang. Baca daftar harga san diego hills disini.

Dengan menggunakan alat-alat seperti Indeks Keberlanjutan Material Koalisi Pakaian Berkelanjutan dan metodologi Analisis Siklus Hidup, VF menilai pilihan materialnya dalam tiga bidang ini untuk mengidentifikasi peluang terbesar untuk pengurangan dampak lingkungan, dan untuk memahami bagaimana percepatan terhadap pilihan-pilihan ini akan berkontribusi untuk mencapai pencapaiannya. target berbasis sains.

Didirikan pada tahun 1899, VF Corporation adalah salah satu perusahaan pakaian, alas kaki dan aksesoris terbesar di dunia yang menghubungkan orang dengan gaya hidup, kegiatan dan pengalaman yang paling mereka hargai melalui keluarga merek pakaian luar, aktif dan pakaian kerja yang ikonik termasuk Vans®, The North Face®, Timberland® dan Dickies®.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *