Cara Memilih Paket Optimasi Terbaik Bagi Situs Bisnis

Tidak ada perusahaan yang ingin membatasi jumlah pelanggan baru yang dapat mereka jangkau dengan iklan mereka. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kami tidak memiliki anggaran iklan yang tidak terbatas untuk digunakan. Jadi kita harus menyebarkan uang itu dengan cara yang paling masuk akal. Oleh karena itu, jika ada cara untuk menghemat uang dalam pencarian berbayar tanpa mempengaruhi keefektifannya, kita harus mencari tahu apa itu dan menerapkannya sesegera mungkin. Seperti nasib itu, ada tiga cara sederhana untuk menghemat uang dalam pencarian berbayar. Jika sasaran Anda adalah menghemat uang tanpa memengaruhi penjualan, hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah berhenti membelanjakan uang di tempat yang tidak berfungsi. Ini sangat mudah dilakukan, karena semua alat yang Anda miliki. Masing-masing platform pencarian utama memungkinkan Anda untuk melacak darimana asal klik Anda, berapa banyak yang Anda habiskan untuk mereka, dan berapa banyak konversi (atau penjualan) yang mereka berikan.

Ketika Anda menemukan kata kunci atau frasa yang menghabiskan uang Anda tetapi tidak mengarah ke bisnis baru apa pun, mudah untuk mengecualikannya dari kampanye Anda. Dan jika Anda menghabiskan uang untuk kampanye konten dan pemasaran ulang, Anda dapat menemukan situs web atau kategori situs tempat iklan Anda ditampilkan tetapi tidak mendorong konversi. Dan Anda dapat mengecualikannya juga, sehingga iklan Anda berhenti muncul di sana dan menghabiskan biaya uang Anda.

Ketika Anda menghilangkan kata kunci dan penempatan di kampanye Anda yang membuang-buang uang, Anda memiliki lebih banyak uang dalam anggaran Anda yang dapat Anda masukkan ke kata kunci dan penempatan yang berfungsi. Cara Memilih Paket Optimasi Terbaik Bagi Situs Bisnis. Kami dapat melihat jumlah uang yang Anda belanjakan untuk pencarian berbayar dan kinerja situs Anda sebagai dua item yang benar-benar terpisah. Tapi pandangan itu terlalu sempit, mengabaikan konsekuensi yang sangat nyata (atau harus saya katakan manfaatnya) dari pengoptimalan tingkat konversi.

Meskipun mungkin tidak sesederhana pengecualian, mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan tingkat konversi di situs akan benar-benar menghemat uang Anda untuk pencarian berbayar. Ketika persentase lalu lintas yang lebih tinggi dari keseluruhan Anda mengemudi ke situs mengambil tindakan yang diinginkan, masing-masing dari biaya konversi Anda kurang, sehingga mendorong jumlah penjualan yang sama dengan total pembelanjaan yang lebih rendah. Apa yang Anda pilih untuk dilakukan dengan tabungan terserah Anda – baik membelanjakannya untuk mengarahkan lalu lintas yang lebih berkualitas ke situs yang baru dioptimalkan milik Anda, atau mengantonginya sebagai pengurangan biaya.

Istilah merek adalah suatu area yang diperdebatkan. Tergantung pada saran apa yang Anda dengarkan atau artikel siapa yang Anda baca, Anda akan mendengar arahan yang bersaing. Beberapa orang mengatakan Anda tidak perlu repot-repot menawar istilah merek Anda dalam penelusuran karena lalu lintas itu kemungkinan akan menemukan Anda. Lagi pula, mereka mencari Anda secara langsung. Tetapi yang lain mengatakan bahwa Anda harus mengajukan penawaran pada istilah merek Anda karena beberapa alasan, terutama di antara mereka fakta bahwa pesaing Anda dapat menawar istilah merek Anda dalam upaya untuk “mencuri” lalu lintas itu. Dengan menawar dengan syarat Anda sendiri, Anda membuat kemungkinan itu sangat kecil kemungkinannya.

Terlepas dari pihak mana yang Anda ambil dalam argumen itu, faktanya adalah dengan menghilangkan kebutuhan untuk menawar istilah merek Anda akan menghemat uang Anda. Jadi saran saya untuk Anda adalah untuk memantau istilah-istilah tersebut dengan seksama, pastikan hasil organik pada halaman pertama Google adalah apa yang Anda inginkan, dan awasi di mana persaingan Anda muncul. Cara Memilih Paket Optimasi Terbaik Bagi Situs Bisnis. Jika Anda dapat menghindari membelanjakan uang tambahan pada ketentuan tersebut tanpa kehilangan lalu lintas apa pun, lakukanlah.

Karena Google mempertahankan pangsa pasar terbesar, sering kali, mudah melupakan fakta bahwa ada mesin telusur lain. Dan meskipun Anda ingin mengoptimalkan Google, terkadang, lebih mudah untuk mengoptimalkan Bing. Sejujurnya, keduanya tampak berbagi banyak faktor peringkat yang sama, tetapi ada beberapa perbedaan kecil. Membandingkan peringkat untuk kata kunci yang sama di kedua mesin pencari biasanya akan memberi Anda hasil yang sama, tetapi dengan variasi dalam urutan. Mari kita lihat beberapa kiat Pengoptimalan Mesin Telusur Lokal untuk Bing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *