Software Untuk Desain Baju Murah di Surabaya

Adobe Photoshop adalah perangkat lunak luar biasa untuk desainer berpengalaman. Muncul dengan banyak alat yang berguna seperti retouching, mengubah ukuran atau menyesuaikan. Photoshop jelas merupakan raster industri terkemuka, tetapi jangan khawatir, Anda memiliki banyak alternatif Adobe Photoshop gratis. Terutama jika Anda adalah pengguna biasa, Photoshop mungkin terlihat sangat tidak praktis atau luar biasa. Jadi, apakah Anda memerlukan beberapa materi promosi untuk toko Anda, atau mungkin beberapa foto atau spanduk yang terlihat profesional, kami mendukung Anda! Lihatlah opsi-opsi software untuk desain baju murah di Surabaya ini:

1.Photopea

Sesuai namanya, Photopea tidak hanya terlihat seperti Photoshop, tetapi juga memiliki banyak fitur. Anda memiliki banyak template dan ukuran pra-dibuat untuk dipilih. Sangat cocok untuk pengguna Photoshop dan pendatang baru dengan desain grafis total.

Anda dapat menggunakannya untuk: mengedit foto, grafik media sosial, DTG, sublimasi, pencetakan poster & kanvas.

Cons: penguasa disediakan hanya dalam. Px, Penundaan kecil pada alat Brush

2. Gimp

Perangkat lunak sempurna untuk mengedit file kecil dan membuat desain sederhana ada di sini! Sangat ramah pengguna, Gimp memperoleh komunitas pengguna yang kuat. Dan, sebagai bonus, ia bekerja dengan Windows, macOS dan Linux juga. Dapatkan info lanjut di pusat grosir baju murah Surabaya Jawa Timur.

Anda dapat menggunakannya untuk: sublimasi, pengeditan foto, pencetakan UV, sublimasi, pencetakan poster & kanvas.

Cons: UI berbeda dari Photoshop, alat kuas tidak terlalu halus dan tidak sangat cocok untuk desainer profesional.

3. Krita

Cocok untuk membuat pola cetak all-over yang mulus. Ini bagus untuk mengedit foto dasar dan memiliki alat Brush yang sangat dapat disesuaikan. Selain itu, memiliki hotkey mudah yang dapat diubah.

Anda dapat menggunakannya untuk: DTG, cetak kanvas, Sublimasi, cetak UV, mengedit foto grosir baju murah di Surabaya.

Cons: kelambatan ketika bekerja dengan file yang sangat besar, UI berbeda dari Photoshop.

4.Canva

Toolkit gratis Canva cukup luas. Juga, paket berbayar mereka menawarkan lebih banyak kemungkinan pengeditan. Ini bagus untuk merancang poster. Ini juga memungkinkan Anda memposting kreasi Anda langsung ke Facebook, Twitter, LinkedIn atau jejaring sosial lainnya.

Anda dapat menggunakannya untuk: Grafik media sosial, pencetakan Poster & Kanvas

Cons: pilihan font yang terbatas, juga layanan yang dapat Anda bayar, ia memiliki banyak fitur “terkunci” untuk versi gratis.

5. Inkscape

Inkscape adalah perangkat lunak pengedit vektor dan membawa hal-hal ke tingkat berikutnya. Anda dapat membuat file cetak dengan ukuran apa pun, karena vektor terbuat dari objek seperti garis, kurva, dan poligon. Desain yang dibuat pada editor vektor dapat diubah ukurannya tanpa merusak kualitasnya. Itu berarti bahwa dapat melayani Anda berdua untuk cetakan kecil, maupun yang lebih besar. Alat Ukur IncScapes juga membuatnya menjadi program yang berguna untuk membuat desain bordir.

Anda dapat menggunakannya untuk: DTG, Bordir, pencetakan poster & kanvas, sublimasi, pencetakan UV

Cons: hotkey berbeda dari Photoshop

Sebagai sebuah kesimpulan

Langkah pertama adalah menentukan apa yang Anda inginkan dari perangkat lunak grosir baju murah Surabaya. Saran kami adalah untuk melihat lebih jauh dari Photopea, Gimp, Krita, dan InkScape jika Anda membutuhkan desain cetak. Untuk poster dan desain kanvas, periksa Canva. Sedangkan untuk mengedit gambar Krita, Photopea, atau Gimp akan melakukan pekerjaan itu. Dunia pengeditan sangat luas dan penuh warna, terutama jika Anda menggunakan alat yang tepat. Jadi jangan ragu untuk mencoba salah satu atau semuanya. Sumber daya mana yang paling cocok untuk Anda? Beri kami saluran!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *